Lion Air Buka Penerbangan Nonstop Umrah Kualanamu-Madinah, 4 Kali Seminggu

Lion Air Buka Penerbangan Nonstop Umrah Kualanamu-Madinah, 4 Kali Seminggu
Lion Air Buka Penerbangan Nonstop Umrah Kualanamu-Madinah, 4 Kali Seminggu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Lion Air membuka rute penerbangan baru untuk musim umrah 1446 Hijriah/2024 dengan layanan penerbangan nonstop dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) menuju Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz, Madinah, Arab Saudi (AMAA).

"Rute ini efektif per tanggal 1 Agustus 2024, tentu akan memberikan keuntungan signifikan bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah dengan lebih nyaman dan efisien," jelas Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, Kamis (1/8).

Kata dia, keuntungan Rute Umrah Medan Kualanamu-Madinah yakni frekuensi penerbangan lebih banyak, jemaah kini dapat menikmati lebih banyak pilihan penerbangan dengan frekuensi 4 kali seminggu.

Lion Air berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas waktu keberangkatan yang lebih baik, sehingga memudahkan jemaah dalam merencanakan perjalanan umrah mereka.

“Lion Air menawarkan penerbangan nonstop langsung tanpa transit dari Medan Kualanamu ke Madinah, sehingga jemaah dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat dan nyaman. Tanpa perlu repot dengan perpindahan pesawat, perjalanan umrah menjadi lebih mudah dan lancar,” tambahnya.

Sementara armada penerbangan akan dilayani oleh pesawat generasi modern berbadan besar, Airbus A330-300 dan Airbus A330-900NEO, yang memiliki kapasitas hingga 440 kursi. Dengan teknologi terkini dan kenyamanan lebih, jemaah dapat menikmati perjalanan panjang dengan tenang dan nyaman.

“Lion Air telah menjalin kerja sama mitra tour and travel terpercaya, yaitu Dream Aviation. Kerja sama ini memastikan jemaah mendapatkan pelayanan terbaik untuk perjalanan spiritual yang lebih terarah dan terencana," terangnya.

Untuk kenyamanan penerbangan, Lion Air menyediakan layanan inflight meals, serta awak kabin yang siap membantu selama perjalanan udara. Jemaah akan mendapatkan layanan terbaik untuk memastikan pengalaman terbang yang menyenangkan.

Disamping itu, rute baru ini memberikan kemudahan bagi jemaah dari berbagai wilayah di Sumatera Utara dan sekitarnya. Jemaah dari daerah lain dapat dengan mudah terbang ke Kualanamu dan melanjutkan perjalanan langsung ke Madinah.

Informasi yang dihimpun, penerbangan baru nonstop Kualanamu-Madinah terbang sekitar pukul 15.00 WIB, berjumlah 433 jemaah umrah masing-masing dari daerah Medan dan Aceh, gabung dari berbagai travel umrah.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi