Nasdem Siap Menangkan Ali Yusuf Siregar di Pilkada Deliserdang

Nasdem Siap Menangkan Ali Yusuf Siregar di Pilkada Deliserdang
Nasdem Siap Menangkan Ali Yusuf Siregar di Pilkada Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Sebanyak 22 pengurus DPC Partai Nasdem siap memenangkan Calon Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar (AYS) yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang.

Hal itu ditegaskan seluruh Ketua DPC Nasdem, Jumat (2/8) di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Lubukpakam, Kelurahan Lubukpakam I-II, Kecamatan Lubukpakam.

"Kami seluruh pengurus DPC di 22 Kecamatan siap mendukung dan wajib memenangkan Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deliserdang 2024-2029," sorak Pengurus DPC Nasdem di sela-sela mengikuti Zoom Meeting dengan DPP Nasdem, diantaranya Ketua DPC Nasdem Lubukpakam, A Faisal Dalimunthe, Ketua Nasdem Percut Seituan, Pujianto, dan Ketua Nasdem Sunggal, Eka Surbakti.

Menurut mereka, Ketua DPD Partai Nasdem Ali Yusuf Siregar adalah sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten Deliserdang, dan bisa membawa Kabupaten Deliserdang lebih baik dan maju, serta menyejahterakan masyarakat dengan berbagai keunggulan.

"Kami sangat bersyukur memiliki ketua DPD Nasdem Deliserdang Kakak Ali Yusuf Siregar yang merakyat dan peduli kepada masyarakat. Mari sama-sama kita memenangkan Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deliserdang," tegas Faisal diaminin seluruh pengurus.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, Ali Yusuf Siregar beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada DPP Nasdem yang telah memberikan rekomendasikan sebagai Calon Bupati Deliserdang.

"Saya beserta unsur pengurus hari ini akan menyampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem dan juga kepada Kakak Prananda Surya Paloh selaku Ketua Bapilu DPP Nasdem, kami mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak sekalian yang telah memberikan rekomendasi untuk ikut Pilkada tahun 2024 menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya rekomendasi kepada kami, kami akan berjuang bersungguh-sungguh untuk menjadikan Deliserdang ini menjadi salah satu kabupaten yang akan dipimpin oleh kader Nasdem di Deliserdang. Nasdem bersatu, berjuang, menang,” sambungnya.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Partai Nasdem, Kuzu SW Tarigan, yang juga Caleg terpilih, Ketua Fraksi Nasdem Bongotan Siburian, Caleg terpilih Tubagus Nurul Amin, Misdianto dan pengurus Nasdem lainnya, Endang Purwanto, Feriandi serta seluruh pengurus DPD dan DPC Nasdem.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi