RKBN Tegaskan, Rebon'S1 yang Dukung Rico Waas Bukan Relawan Bobby Nasution

RKBN Tegaskan, Rebon'S1 yang Dukung Rico Waas Bukan Relawan Bobby Nasution
Kordinator RKBN, Muhammad Asril (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Oknum mengaku relawan Bobby Nasution bernama Afni mengklaim mendukung pasangan Rico Waas-Zaki di Pilkada Medan. Namun pengakuan sebagai relawan Bobby Nasution itu dibantah langsung Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN).

Kordinator RKBN, Muhammad Asril menegaskan, sejauh ini relawan Bobby Nasution yang bergabung dalam wadah RKBN belum mengambil sikap terkait Pilkada Medan.

"Relawan Bobby Nasution masih fokus pada Pilgubsu 2024 untuk memenangkan Bobby Nasution. Untuk Pilkada kabupaten/kota lainnya, kami masih menunggu arahan dan perintah lanjutan," kata Asril, Minggu (4/8).

Terkait Afni yang mengklaim Relawan Bobby Nasution Sumut 1 (Rebon'S1) yang mendukung Rico Waas-Zaki di Pilkada Medan, Asril mempersilakan yang bersangkutan untuk berpendapat secara pribadi.

"Namun jangan membawa-bawa dan mengaku-ngaku relawan Bobby Nasution. Relawan Bobby Nasution tidak bertingkah seperti itu yang seolah tidak tertib, seolah main hantam kromo begitu," kata Asril.

Asril membantah bahwa, Rebon'S1 yang digaungkan Afni adalah benar-benar sebagai relawan resmi Bobby Nasution.

"Bukan (relawan Bobby Nasution). Tapi seingat saya Afni ini pernah datang ke RKBN. Kami tidak menutup pintu kepada siapapun yang mau silaturahmi. Tapi silaturahmi itu jangan disalahartikan apalagi sampai mengaku-ngaku dan membawa-bawa nama Bobby Nasution untuk hal-hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," tukas Asril.

Sebelumnya diberitakan, Afni mengklaim dirinya sebagai relawan Bobby Nasution dan mendukung pasangan Rico Waas-Zaki pada Pilkada Medan 2024 mendatang.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi