Sugiat Santoso: Rekomendasi Gerindra Perkuat Kemenangan Hamsiruddin di Pilkada Paluta

Sugiat Santoso: Rekomendasi Gerindra Perkuat Kemenangan Hamsiruddin di Pilkada Paluta
Sugiat Santoso (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Sekretaris DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut), Sugiat Santoso menegaskan, rekomendasi yang telah diberikan kepada Hamsiruddin Siregar memperkuat kemenangan di Pilkada Paluta 2024.

"Dengan dikeluarkannya rekomendasi Gerindra pada Hamsiruddin di Pilkada Paluta, maka bisa semakin memperkuat memenangkan pertarungan Pilkada Paluta." kata Sugiat Santoso, anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Fraksi Gerindra, saat bertolak dari Bandara Kualanamu, Rabu (7/8).

Apalagi, kata Sugiat, saat ini Paluta butuh pemimpin yang baru, yang bisa membangun daerah tersebut lebih maju. Maka diharapkan, Hamsiruddin bersama pasangannya segera lakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Segera konsolidasi, rebut hati masyarakat. Insya Allah, menang," tegasnya.

Sebelumnya, Hamsiruddin Siregar bersama pasangan, Purba Hasibuan (HARAPAN) sudah memperoleh rekomendasi 3 partai, yakni PAN 3 kursi, NasDem 1 kursi, dan Gerindra 2 kursi, total 6 kursi.

Sesuai dengan persyaratan KPU, Balon Bupati Paluta minimal 20 persen dari 30 kursi di DPRD Paluta sudah mencukupi 6 kursi. Maka dengan rekomendasi 3 partai tersebut akan menyusul rekomendasi dari partai lainnya.

"Mudah-mudahan dengan rekomendasi tiga partai ini Pasangan HARAPAN selangkah lebih maju dan meraih kemenangan menuju Paluta yang Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri (Berseri)," kata Hamsiruddin RCM.

Pasangan HARAPAN yang juga mengusung perubahan tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat tokoh agama, alim ulama, tokoh adat, pemuda, serta seluruh Ketua Partai Politik atas dukungan dan doa.

Ia mengajak bersama-sama saling bahu membahu segenap tim, relawan, keluarga dan khususnya masyarakat Paluta melakukan konsolidasi, kunjungan dan sosialisasi Paslon ke desa-desa sampai akar rumput.

“Tujuan memenangkan kontestasi Pilkada di November 2024 mendatang bersama Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi