Partai Ummat Deklarasi Dukungan Terhadap Calon Wali Kota Medan Prof Ridha

Partai Ummat Deklarasi Dukungan Terhadap Calon Wali Kota Medan Prof Ridha
Partai Ummat Deklarasi Dukungan Terhadap Calon Wali Kota Medan Prof Ridha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan deklarasikan dukungan terhadap Calon Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya.

Deklarasi itu langsung dibacakan Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan, Persada SP didampingi jajaran pengurus, dan juga disaksikan langsung Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Ummat, MS Kaban, di Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Medan, Jalan Beo, Rabu (14/8).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini tepatnya 9 Safar 1446 Hijriah, DPD Partai Ummat Kota Medan siap mendukung untuk memenangkan Prof Ridha menuju Medan Satu. Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan," ungkap Persada.

Dalam kesempatan itu juga, Persada mengungkapkan jika dirinya bersama Partai Ummat telah mengenal sosok Prof Ridha sebagai tokoh Medan.

"Tentunya untuk Medan berkelanjutan, Medan yang berbenah dan menjadi lebih baik kita siap dari Partai Ummat mendukung agar Prof Ridha bisa langgeng menuju Medan Satu dan menjadikan Medan lebih baik," harapnya.

Sebagai partai pendukung yang tidak memiliki keterwakilan di Parlemen, Persada akan melakukan konsolidasi dan mobilisasi simpul-simpul suara yang ada di seluruh kecamatan di Kota Medan.

"Simpul-simpul ini nantinya akan kita berdayakan secara maksimal. Baik lewat program kesehatan yang telah berjalan dan juga kekuatan Ummat agar menjadikan Medan lebih baik dan lebih maju akan terwujud. Tentunya pilihan terhadap Prof Ridha adalah pilihan yang terbaik," tegasnya.

Menjawab dukungan tersebut, Prof Ridha menyambut hangat dan memberikan penghormatan yang besar atas kepercayaan yang diberikan Partai Ummat terhadap dirinya.

"Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besaraya kepada DPD Partai Ummat Kota Medan yang hari ini kita berkumpul bersama dan memberikan kepercayaannya kepada saya untuk maju menjadi Wali Kota Medan. Insya Allah kita akan berjuang bersama dan bahu membahu untuk menjadikan Medan yang lebih baik ke depannya," ungkap Prof Ridha.

Saat ini Prof Ridha telah mendapatkan Surat Tugas dari partai pemenang di Kota Medan saat Pileg 2024, PDI Perjuangan dan juga PKB.

Dengan hadirnya dukungan dari Partai Ummat menambah kekuatan terhadap sosok Prof Ridha untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Medan 2024 yang akan digelar November mendatang.

Dirinya pun membuka kesempatan bagi partai manapun untuk bergabung dan berjuang menjadikan Medan menjadi Kota yang sehat jiwa dan raganya, kota yang pintar dan juga sejahtera.

"Kita juga masih terbuka untuk semua partai yang ingin bersama berjuang. Dan hari ini yang pasti ingin saya sampaikan ini suatu kesempatan luar biasa buat kami dan buat saya untuk bekerja sama dengan partai Ummat," ucapnya mengakhiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi