M Fajar Dalimunthe Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan

M Fajar Dalimunthe Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan
M Fajar Dalimunthe Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Muhammad Fajar Dalimunthe dilantik menjabat Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Rabu (14/8). Suami Linda Ewi Diana dilantik bersama 29 Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan lainnya.

Muhammad Fajar yang pernah menempuh pendidikan S2 Pasca Sarjana Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) merupakan seorang aktivis dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.

Muhammad Fajar dalimunthe diketahui lolos ke DPRD Kota Padangsidimpuan dengan raihan total 2.526 suara.

“Terima kasih kepada masyarakat di Dapil 1 yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, Mora, Kahanggi, dan Anak Boru,” ungkap Alumni SMA Negeri 1 Kota Padangsidimpuan ini.

“Saya mohon restu dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Supaya segala aspirasi dan uneg-uneg masyarakat bisa kita suarakan sebagai wakil rakyat,” sambung Presiden Mahasiswa UISU periode 2017-2019 tersebut.

Menurutnya, dengan terpilihnya sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan merupakan satu kepercayaan dan secara langsung menjadi beban moral untuk terus bisa mewujudkan karya nyata, yang dapat bermanfaat bagi kepentingan daerah dan masyarakat.

“Sesuai motto kita wakil rakyat dari PDI Perjuangan adalah Anak Boru Masyarakat Kota Padangsidimpuan. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat ke depannya. Ini bukan akhir perjuangan, tapi awal pengabdian,” ujarnyakota Padangsidimpuan,” katanya.

Fajar juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memilihnya di Dapil 1, meliput Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru, sehingga menjadi Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan,” pungkasnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi