Menjelang Muktamar Bali, PKB Padanglawas Solid Dukung Muhaimin Iskandar

Menjelang Muktamar Bali, PKB Padanglawas Solid Dukung Muhaimin Iskandar
Ketua DPC PKB Palas, Fahmi Anwar Nasution, bersama ketua DPW PKB Sumut, Muhammad Zakfar Suheri Nasution (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Menjelang muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali pada 24-25 Agustus 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Padanglawas solid mendukung Muhaimin Iskandar untuk meneruskan kepemimpinan.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Palas, Fahmi Anwar Nasution, menanggapi arah dukungan menjelang muktamar Bali. Tetap solid mendukung Gus Imin. Sesuai hasil rapat, jajaran pengurus tetap solid memberi dukungan untuk kelanjutan kepemimpinan PKB.

Anggota DPRD Padanglawas itu mengatakan, keputusan tersebut diambil melalui rapat internal yang digelar beberapa hari lalu.

"Saat pertemuan, hampir seluruh peserta sepakat untuk kembali mendukung Muhaimin untuk memimpin partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang tersebut," sebut Fahmi, Jumat (16/8).

Dia menambahkan keputusan politik itu bukan hanya dari pribadinya saja, tetapi dari semua pengurus dan kader yang telah disepakati di saat rapat internal partai.

Menurut dia, kepemimpinan Cak Imin, PKB telah menorehkan capaian positif, terlebih sepanjang kepemimpinan Muhaimin merupakan masa terbaik.

Apalagi dalam beberapa pemilu terakhir, PKB terus menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan tren positif. Hal ini menjadi bukti bahwa partai ini semakin kuat di kancah nasional.

Ketua DPW PKB Sumut, Zakfar Suheri Nasution, juga menyampaikan hal senada. Sehingga dengan dukungan penuh DPC PKB Palas bersama dengan DPW PKB Sumut, Muhaimin Iskandar diyakini mampu membawa PKB menuju pencapaian yang lebih besar di periode berikutnya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi