Beredar Nama Samulya Surya Indra jadi Wakil Prof Ridha: Jangan Sebar Hoaks!

Beredar Nama Samulya Surya Indra jadi Wakil Prof Ridha: Jangan Sebar Hoaks!
Beredar Nama Samulya Surya Indra jadi Wakil Prof Ridha: Jangan Sebar Hoaks! (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Beredar di sejumlah media sosial nama Samulya Surya Indra bakal menjadi Wakil Calon Wali Kota Medan mendampingi Prof Ridha Dharmajaya.

Kabar itu pun disikapi langsung oleh Prof Ridha. Sebagai Calon Wali Kota Medan yang diusung PDI Perjuangan, Prof Ridha mengaku saat ini pihaknya masih dalam proses mencari calon wakilnya.

"Saat ini kita masih proses mencari untuk menentukan siapa bakal wakil calon saya nanti. Jadi jangan dulu sebar berita hoaks," ujar Prof Ridha kepada awak media, Senin (26/8).

Prof Ridha sedikit kecewa dengan kabar yang beredar tersebut. Dirinya tidak ingin berita hoaks tersebut merusak hubungannya dengan Samulya Surya Indra.

"Walaupun saya tidak mengenal terlalu dekat dengannya (Samulya Surya Indra), tapi saya dengar dari orang-orang terdekat saya jika dia orang yang baik. Alangkah tidak tepat jika ada orang yang menyebar berita hoaks ini," tegas Prof Ridha.

Namun saat disinggung sosok wakil yang akan mendampinginya di Pilkada Medan 2024 nanti, Prof Ridha mengaku akan mengumumkan namanya dalam waktu dekat.

"Satu atau dua hari ini lah kita tunggu. Apakah besok saat pendaftaran kita umumkan, belum bisa putuskan. Tapi yang jelas kita akan mencari wakil terbaik untuk hasil yang baik bagi kemaslahatan masyarakat kota Medan," sebutnya mengakhiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi