Kontes Modifikasi Fazzio dan Filano di Binjai, Berhadiah Utama 1 Unit Yamaha Fazzio

Kontes Modifikasi Fazzio dan Filano di Binjai, Berhadiah Utama 1 Unit Yamaha Fazzio
Kontes Modifikasi Fazzio dan Filano di Binjai, Berhadiah Utama 1 Unit Yamaha Fazzio (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii kembali menggairahkan dunia otomotif di Sumut, dengan menggelar kontes modifikasi khusus untuk dua model skutik, Fazzio dan Filano.

Acara yang akan dilangsungkan di Lapangan Merdeka, Binjai, 7-8 September ini, diadakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan promosi dan untuk mendukung kreativitas para pecinta otomotif di Sumut.

Kontes modifikasi ini terbuka untuk seluruh kalangan, baik pemilik Yamaha Fazzio maupun Yamaha Filano. Dengan mengusung tema "Express Your Style," para peserta diharapkan mampu menampilkan karya terbaik mereka yang menggabungkan kreativitas, keindahan, dan fungsionalitas kendaraan.

Pihak Alfa Scorpii menegaskan bahwa kontes ini tidak hanya sebatas estetika, tetapi juga mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan berkendara. Para peserta diwajibkan untuk memodifikasi kendaraannya tanpa mengurangi aspek keselamatan, seperti pencahayaan, rem, dan lain-lain.

Pendaftaran kontes modifikasi ini sudah dibuka sejak awal bulan Agustus dan akan ditutup pada 5 September 2024. Setelah itu, para peserta akan melalui tahap seleksi awal, di mana karya-karya terbaik akan dipilih untuk tampil di acara puncak yang akan diselenggarakan di Binjai pada awal bulan September iniz

Dalam ajang tersebut, para finalis akan memamerkan hasil modifikasi mereka di depan juri yang terdiri dari para ahli otomotif, influencer otomotif ternama, dan perwakilan dari Yamaha. Menariknya, pemenang kontes akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Yamaha Fazzio, selain hadiah menarik lainnya seperti uang tunai, trofi, dan kesempatan untuk tampil di berbagai acara otomotif nasional.

"Kontes modifikasi ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Yamaha yang memiliki passion tinggi dalam dunia modifikasi. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka," ujar tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Selasa (27/8).

Kontes modifikasi Fazzio dan Filano ini diharapkan dapat menarik perhatian komunitas otomotif dan masyarakat luas, serta memperkuat posisi Yamaha sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua yang selalu mendukung inovasi dan kreativitas.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, juga digelar sejumlah perlombaan seperti kompetisi hijab fashion show, tari daerah, billiar, photo kontes, drone dan permainan tradisional seperti dam batu dan kartu UNO. Lomba ini memperebutkan sejumlah uang dengan total hadiah Rp 20 juta.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi