Jika Dipercaya Memimpin Paluta, Pasangan HARAPAN Haramkan Jual Beli Jabatan

Jika Dipercaya Memimpin Paluta, Pasangan HARAPAN Haramkan Jual Beli Jabatan
Jika Dipercaya Memimpin Paluta, Pasangan HARAPAN Haramkan Jual Beli Jabatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Pasangan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) menegaskan jika dipercaya masyarakat kelak memimpin Paluta di Pilkada 27 November 2024, mengharamkan jual beli jabatan di dalam pemerintahannya.

Hal itu disampaikan di hadapan masyarakat dalam sesi konferensi pers usai mendaftar di KPU Paluta, Rabu (28/8).

Tidak hanya itu, ia juga berjanji tidak akan mengotak-atik Dana Desa, sebab untuk membangun desa itu sendiri.

"Insya Allah kami kalau menang di Pilkada, program kami pertama menempatkan pejabat sesuai tupoksinya, dan tidak ada jual beli jabatan, kalau ada laporkan langsung dipecat," tegasnya.

Banyak lagi program strategis lainnya yang akan diterapkan di Paluta, sehingga Paluta nantinya Bermartabat, Sejahtera, dan Mandiri.

Pasangan HARAPAN yang pertama mendaftar ke KPU Palas di Pilkada Serentak 2024.

"Setelah kami buka pendaftaran Calon Bupati Paluta tertanggal 27, 28, hingga 29 Agustus 2024, pasangan HARAPAN pertama hingga hari ini dibuka pendaftaran," kata Ketua KPU Paluta, Raja Dolok Harahap.

Terkait pasangan HARAPAN, pihaknya menjelaskan sudah dilakukan verifikasi berkas oleh tim KPU, dan dinyatakan persyaratan sebagai Calon Bupati sudah lengkap, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Adam Malik Medan.

Hamsiruddin Siregar bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga dan simpatisan pasangan HARAPAN yang sudah ikut mendaftarkan, sehingga berjalan aman dan lancar.

“Mudah mudahan dengan penetapan pasangan ini, saya mengajak kita semua rapatkan barisan dan kita raih kemenangan di Pilkada Paluta,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi