Peluk Cium Ibu Awali Langkah Dolly Pasaribu Daftar ke KPU

Peluk Cium Ibu Awali Langkah Dolly Pasaribu Daftar ke KPU
Peluk Cium Ibu Awali Langkah Dolly Pasaribu Daftar ke KPU (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Peluk cium ibu kandung dan mertua mengawali langkah kaki Bakal Calon Bupati Dolly Pasaribu mendaftar ke KPU Tapanuli Selatan (Tapsel) di Desa Situmba, Sipirok, Rabu (28/8).

"Saya ingin setiap yang dilangkahkan mendapat rida dari Allah SWT. Mudah-mudahan doa dan restu ibunda memudahkan niat dan kelancaran untuk bertarung di Pilkada 2024," kata Dolly Pasaribu.

Dikatakan, selain memberi doa agar diberi kesuksesan, ibunya tidak lupa berpesan agar dirinya (Dolly) terus menerapkan cara-cara baik dan santun dalam perjuangan di Pilkada serentak 2024.

"Ibunda juga berpesan agar tak pantang menyerah serta tetap menjaga etika dan bersikap jujur dalam berpolitik. Seperti yang sering ditanamkan pesan almarhum ayah Panusunan Pasaribu semasa hidup," ungkapnya.

Lebih dari itu, pesan Ibunda di hadapan istrinya, Rosalina Dolly Pasaribu, lanjut Dolly, agar saya tetap konsisten memberi kebaikan baik personal maupun masyarakat luas serta bisa meraih kemenangan.

Isna Irawaty Siregar yang bersama ibu mertua Dolly Pasaribu, Deliana Saragih, mengatakan, telah mendoakan anaknya (Dolly) agar diberi kelancaran dalam pencalonan.

"Saya juga pesankan kepada Dolly untuk tidak melupakan kerabat dan teman-teman tatkala terpilih sebagai orang nomor satu di Tapsel," tambahnya.

"Jangan lupakan perjuangan kerabat, kawan-kawan, pendukung serta seluruh masyarakat demi keberlanjutan pembangunan Tapsel ke depan," tandas ibunda Dolly Pasaribu.

Untuk diketahui, Dolly-Buchori mendaftar diri ke KPU Tapsel pada 28 Agustus 2024 sekira pukul 14.00 WIB yang diantar warga masyarakat dari berbagai elemen dari berbagai sudut wilayah Tapsel.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi