Naik Becak BSA ke KPU Siantar, Susanti-Ronald Ucapkan Terima Kasih ke Parpol dan Pendukung

Naik Becak BSA ke KPU Siantar, Susanti-Ronald Ucapkan Terima Kasih ke Parpol dan Pendukung
Naik Becak BSA ke KPU Siantar, Susanti-Ronald: Terima Kasih kepada Parpol dan Pendukung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani dan Ronald Tampubolon, mendaftarkan diri ke KPU Pematangsiantar, Rabu (28/8).

Keduanya datang menumpangi becak bermotor khas Siantar, BSA, dengan kawalan rombongan pendukung.

Didukung PAN (3 kursi), Partai Hanura (2 kursi) dan PKS (2 kursi), Susanti mengucapkan terima kasih kepada ketiga partai yang menjadikan mereka sebagai pasangan yang memenuhi syarat minimal dukungan sebagai paslon kepala daerah di Pilkada Siantar 2024.

Ia juga berterima kasih kepada sejumlah organisasi kemasyarakatan, terutama Pemuda Pancasila (PP) yang memberikan kekuatan hingga tiba di KPU Pematangsiantar.

“Luar biasa dukjngan dari saudara-saudara ku ini lah sehingga kami bisa berada di sini. Semoga kegiatan (pendaftaran) ini berjalan dengan baik dan diverifikasi oleh KPU sebagaimana mestinya,” kata Susanti seraya mendapat tepuk tangan oleh pendukung pendukung di ruangan.

Susanti juga berharap sedari ruangan ini, ia dan Ronald Tampubolon bisa terus kompak hingga memimpin Kota Pematangsiantar nantinya andaikan mendapat amanah dari masyarakat.

Susanti menyampaikan, semua dokumen persyaratan pendaftaran sudah mereka bawa untuk diserahkan kepada KPU Pematangsiantar. Untuk selanjutnya, ia dan tim mengaku siap menerima petunjuk dari komisioner untuk tahapan yang akan berjalan ke depan.

Pasangan Susanti-Ronald merupakan peserta pertama yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Tahun 2024.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi