Letnan-Harry Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan Diusung 4 Partai Politik

Letnan-Harry Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan Diusung 4 Partai Politik
Letnan-Harry Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan Diusung 4 Partai Politik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe-Harry Pahlevi Harahap, mendaftar ke KPU didampingi ratusan pendukung dari partai politik, Gerindra, PKS, PKB, dan PBB, Rabu (28/8).

Pendaftaran diterima langsung oleh seluruh Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora, Fadlyka Himmah Saputra Harahap, Parlagutan Harahap, dan Usman Rihamol Siskandar Siregar.

“Kami berharap proses pendaftaran ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Tagor Dumora Lubis, sembari memaparkan semua hal yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024.

Usai mendaftar, pasangan Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi Harahap melakukan konferensi pers didampingi oleh partai pengusung.

“KPU telah menyatakan kelengkapan berkas pendaftaran sudah lengkap, dan sesuai jadwal akan mengikuti tes kesehatan. Saya yakin dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, kita dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk menjadikan Padangsidimpuan lebih maju dan sejahtera,” kata Letnan.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi