Masyarakat Ramai-ramai Antarkan Pasangan MADINA Daftar ke KPU

Masyarakat Ramai-ramai Antarkan Pasangan MADINA Daftar ke KPU
Masyarakat Ramai-ramai Antarkan Pasangan MADINA Daftar ke KPU (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Masyarajat Kota Tanjungbalai antusias antarkan Mahyaruddin Salim B dan Muhammad Fadly Abdina (MADINA) ke KPUD setempat untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (29/8).

Sebelum diarak ke Kantor KPUD Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim B beserta stri dan Muhammad Fadly Abdina beserta istri disambut masyarakat, simpatisan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, 8 partai pengusung dan 18 tim relawan yang sudah hadir di halaman rumah Alm. H Zulkifli Batubara.

Ketua dan Sekretaris dari 8 Partai Pengusung yakni Golkar, Gerindra, Hanura, PKB, Gelora, Ummat, Garuda dan PSI mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan MADINA sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai pada Pilkada Kota Tanjungbalai 2024.

Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung, kemudian menyerahkannya kepada pasangan MADINA.

Pada kesempatan itu, Mahyaruddin Salim B mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir serta bersedia mengiringi pasangan MADINA untuk mendaftar ke KPU dan berharap tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Mahyaruddin Salim B berharap kepada seluruh masyarakat, simpatisan kader, partai pengusung dan pendukung supaya tetap menjaga kondusifitas pemilu dan menjaga seluruh proses-prosesnya agar berjalan aman dan damai.

Setelah doa bersama yang dipimpin Ketua Partai Gelora, H Afrizal Zulkarnain, pasangan MADINA menyalami orangtua untuk memohon restu karena pasangam MADINA meyakini rida orangt ua merupakan rida Allah SWT.

Usai Salat Zuhur dan makan siang bersama, pasangan MADINA dengan Taqline Tanjungbalai EMAS yakni Elok Kotanya, Maju Pembangunannya, Agamais Penduduknya dan Sejahtera Masyarakatnya didampingi istri masing-masing beserta ribuan masyarakat melakukan longmarch di tengah teriknya matahari dari kediaman Alm H Zulkifli Batubara menuju Kantor KPU.

Saat mendaftar, Mahyaruddun Salim B dan Muhammad Fadli Abdina didampingi istri masing-masing serta Ketua dan Sekretaris Partai Koalisi pendukung Pasangan Calon.

Sementara masyarajat lainnya memedati halaman kantor KPU bahkan banyak yang berada di luar sekitar kantor KPU menunggu sampai pasangan MADINA selesai mendaftar namun tetap menjaga kondusifitas agar Pilkada Kota Tanjungbalai berjalan Aman dan Damai.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi