Iskandar dan Adli Sembiring Sambangi Tuan Guru Babussalam

Iskandar dan Adli Sembiring Sambangi Tuan Guru Babussalam
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring, saat bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Jumat, (30/8). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily, com, Besilam - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Jumat, (30/8).

Kedatangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring didampingi partai para kader partai pengusung diantaranya partai PPP DAN PKB disambut langsung Tuan Guru Babussalam Syekh Zikmal Fuad.

Dalam pertemuan tersebut, Tuan guru bercerita soal awal mula Kampung Babussalam yang sudah ada sejak tahun 1883 dalam mengembangkan ajaran Agama Islam.

Sementara itu, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring juga berdiskusi dan saling berbagi cerita. Keduanya tampak bertukar pikiran dan pengalaman dan memohon doa restu untuk pasangan ini agar tetap istiqomah untuk kemenangan pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024.

Usai melakukan pertemuan sekitar hampir satu setengah jam, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring kemudian melakukan ziarah ke makam nasional Tengku Amir Hamzah Dan berziarah ke makam Kesultanan langkat yang berada di area komplek masjid Azizi.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring mengatakan dirinya berharap pilkada Bupati dan wakil Bupati Langkat nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

" Semoga pesta demokrasi ini nantinya dapat berjalan dengan rasa tenang dan damai dengan rasa kebahagiaan yang berdampak baik kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pemimpin di Kabupaten Langkat, untuk itu kami tadi bertemu dengan Tuan Guru Babussalam meminta untuk mendoakan agar apa yang di cita cita mendapatkan keberkahan bagi kami dan masyarakat Langkat pada umumnya," ujar Iskandar yang juga merupakan Ketua PD Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Langkat Sebagai paslon yang telah Bakal Calon Wakil Bupati Langkat dan wakil Bupati Langkat.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi