Pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Jalani Pemeriksaan Kesehatan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Medan - Pasangan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat H Adam Malik Medan, Minggu (1/9).

Pemeriksaan kesehatan pasangan calon ini adalah bagian dari tahapan bakal calon.kepala daerah yang berlangsung mulai sejak pukul 08. WIB hingga selesai.

"Terima kasih kepada tim dokter Rumah sakit H Adam Malik serta unsur terkait lainnya, kami menjalani semua tahapan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat Paslon Bupati/wakil Bupati Padanglawas,” jelas Putra Mahkota Alam Hasibuan.
Dalam pemeriksaan ia mengaku tidak ada kendala sesuai dengan apa yang disarankan tim dokter pemeriksa.

“Alhamdulillah semua proses pemeriksaan berjalan lancar, dan kita harapkan hasilnya juga sesuai dengan yang diharapkan,” sebut Putra Mahkota Alam.

“Kami juga bersyukur dan berterimakasih pada seluruh masyarakat Palas baik tokoh agama, tokoh pemuda tokoh adat, alim ulama atas doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Putra juga mengajak seluruh tim untuk terus merapatkan barisan, bersatu dan solid untuk meraih kemenangan di Pilkada demi untuk kemajuan Padanglawas.


"Mari kita bergandengan tangan semua elemen masyarakat untuk sama sama kita bangun Padanglawas yang sama sama kita cintai," tandasnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi