Keluarga Besar Tabagsel di Medan Siap Menangkan Prof Ridha dan Abdul Rani

Keluarga Besar Tabagsel di Medan Siap Menangkan Prof Ridha dan Abdul Rani
Keluarga Besar Tabagsel di Medan Siap Menangkan Prof Ridha dan Abdul Rani (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dukungan terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha dan Abdul Rani terus mengalir.

Kali ini hadir dari Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) Kota Medan.

HMTI Medan bahkan siap memenangkan pasangan yang menggunakan jargon BERANI (Bersama Prof Ridha dan Abdul Rani) itu dalam kontestasi Pilkada Medan 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPC HMTI Kota Medan Marhot Harahap SE saat beraudiensi di rumah pemenangan Prof Ridha, Jalan Pemuda Medan, Senin (2/9).

Menurut Marhot Prof. Ridha adalah sosok yang saat ini memang diinginkan masyarakat Kota Medan. Apalagi dirinya melihat Prof Ridha sebagai seorang akademisi dan Dosen serta pengusaha muda.

"Tentu sudah banyak perencanaan dan program yang akan menyejahterakan masyarakat Kota Medan sehingga masyarakat Medan sangat berharap Prof Ridha harus memimpin Kota Medan agar lebih baik ke depannya," ujar Marihot.

Marihot juga menganggap sudah saatnya Medan dipimpin oleh figur yang peduli dan sosial kepada masyarakat Medan.

"Dan figur itu ada pada Prof Ridha yang berpasangan dengan Abdul Rani yang juga asli putra Medan dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Medan dengan berbagai kegiatan sosialnya. Sehingga masyarakat jangan ragu lagi untuk mendukung dan memenangkan Prof Ridha demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat dan keluarga besar HMTI agar sosialisasikan dan memilih figur atau sosok yang memang peduli dengan masyarakat.

"Dan jangan sampai masyarakat memilih kucing dalam karung, sebelum kita merugi lima tahun mendatang," katanya.

Sebelum mengakhiri, Marihot kembali menegaskan jika sosok Prof Ridha sudah layak untuk memimpin Kota Medan lima tahun mendatang.

"Dengan segala track recordnya yang baik dan bersahaja selama ini semakin menguatkan kita untuk memenangkan Prof Ridha dan Rani," tutup Marihot.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi