Tokoh Pemekaran Siap Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan

Tokoh Pemekaran Siap Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan
Tokoh Pemekaran Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Sejumlah tokoh Pemekaran Kabupaten Padanglawas (Palas) menyatakan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) di Pilkada serentak 2024.

Pernyataan itu disampaikan, H.Mhd Rido Harahap yang juga mantan Ketua DPRD Palas, Kamis (5/9) di Sibuhuan.

Menurut Mhd Rido Harahap , sosok duet pasangan PMA -AFN memiliki kepedulian yang tinggi untuk membangun daerah menuju perubahaan Kabupaten Palas yang maju dan sejahtera.

"Kita mendukung sepenuhnya duet pasangan ini karena terus berkolaborasi dengan semua elemen untuk membangun daerah yang dilandasi dengan niat yang lurus ," sebut Ketua Tim Kerja Pemekaran Kabupaten Palas.

Kata Mhd Rido, hubungan komunikasi dan silaturrahmi yang dibangun duet paslon ini berjalan cukup harmonis ditengah masyarakat sehingga pantas untuk diberi amanah untuk memimpin Palas lima tahun kedepan.

“Mari kita bekerja dan berjuang bersama sama untuk memenangkan PMA -AFN di Pilkada serentak 27 November 2024 in," ajak H.Mhd Rido Harahap

Kami para tokoh pemekaran dan relawan menyatakan tekadnya untuk berjuag memenangkan paslon PMA -AFN Pkada serentak di Kabupaten Palas Tahun 2024.

Penyataan senada juga disampaikan H.Tongku Paruhum Hasibuan yang juga Tokoh Pemekaran Padanglawas.


"Dukungan terhadap PMA -AFN terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat karena berkeinginan mewujudkan perubahan kemajuan bagi Kabupaten Palas kedepan," sebutnya.

Dibutuhkan paslon pemimpin untuk mendorong percepatan kemajuan Kabupaten Palas,lanjutnya karena ruh kemajuan perkembangan daerah menjadi salah satu barometer tolak ukur kelanjutan pembangunan daerah yang lebih baik.


"Kami tidak ragu lagi, mendukung paslon PMA -AFN karena memiliki kepedulian sosial yang tinggi serta berjiwa merakyat untuk semua golongan temasuk elemen masyarakat .Sehingga, pantas untuk dimenangkan ,” ungkap H.Tongku Paruhum Hasibuan.
Sinergitas Putra Mahkota Alam-Achmad Fauzan,kata dia dengan semua pihak sebagai akses yang memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada serentak tahun ini.


"Kami menilai, keunggulan PMA -AFN dalam memajukan pembangunan Kabupaten Palas dapat terwujud karena paslon ini memiliki niat yang lurus dan tulus untuk berkontribusi yang bermanfaat bagi daerah dan masyarakat," sebut H Tongku.

Itulah sebabnya, lanjut H.Tongku, figur PMA -AFN mwnjadi idola ditengah masyarakat untuk menakhodai Kabupaten Palas lima tahun kedepan.


Di satu sisi, duet pasangan ini memiliki karismatik dan elektabilitas yang tinggi dikalangan masyarakat karena mampu melakukan terobosan nyata yang menyentuh hati maayarakat tanpa banyak basa-basi.


“Duet pasangan PMA -AFN adalah pasangan yang harmonis serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat," tegas H Tongku.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi