Pasar Murah Sembako Sasar Masyarakat di Kecamatan Huristak

Pasar Murah Sembako Sasar Masyarakat di Kecamatan Huristak
Pasar Murah Sembako Sasar Masyarakat di Kecamatan Huristak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Huristak - Pasar murah sembako Sumatera Sylva Lestari (SSL) kembali menyasar masyarakat yang berada di sekitar operasional perusahaan, Selasa (10/9).

Bertempat di Halaman Kantor Camat Huristak, sebanyak 600 paket sembako yang terdiri 3 ton beras, 1.200lt minyak goreng dan 600 Kg gula pasir dijual murah.

Paket sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir dijual dengan harga Rp 60 ribu.

Humas SSL, Boris N Perhusip menyebut, kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilangsungkan, baik di Sibuhuan, Kecamatan Barumun Tengah, dan puncaknya di Kecamatan Huristak.

"Puncak pasar murahnya dipusatkan di Kecamatan Huristak," kata Boris.

Boris menyebutkan, ada 7 desa sasaran penerima manfaat pasar murah SSL di Kecamatan Huristak, yakni Desa Ramba, Gala Bonang, Pasir Pinang, Tobing Julu, Ganal, Pasar Huristak dan Tar Sihoda-hoda.

Masih kata Boris, jumlah paket sembako yang dijual melalui pasar murah ini sebanyak 600 paket yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga mampu mendongkrak daya beli masyarakat.

Kegiatan pasar murah sembako yang dihelat oleh manajemen SSL di Kecamatan Huristak merupakan akhir kegiatan pasar murah di Kabupaten Padanglawas.

"Total jumlah sembako yang telah terdistribusi melalui program pasar murah SSL tercatat sebanyak 9,5 ton beras, 3,800 liter minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 1,9 ton telah terjual dan dinikmati masyarakat," katanya.

Komisaris SSL, Muller Tampubolon menyebutkan, program pasar murah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

"Harapannya adalah masyarakat ikut mendapatkan manfaat adanya perusahaan dan menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat," ucapnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi