Muhammadiyah Jatuhkan Pilihan ke HIRO di Pilkada Medan 2024

Muhammadiyah Jatuhkan Pilihan ke HIRO di Pilkada Medan 2024
Muhammadiyah Jatuhkan Pilihan ke HIRO di Pilkada Medan 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Politisi Senior yang juga Tokoh Muhammadiyah, Ibrahim Sakty Batubara mengajak kaderserta warga Muhammadiyah di Kota Medan untuk memilih pasangan Hidayatullah dan Yasyir Ridho Loebis (HIRO) pada Pilkada Medan, 27 November mendatang.

Hal itu disampaikan Ibrahim saat menghadiri kunjungan silaturahim pasangan HIRO ke Kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan, Kamis (12/9).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua PDM Kota Medan Maulana Siregar, Sekretaris Ibrahim Nainggolan serta para pengurus lainnya seperti Rafdinal, Eka Putra Zakran, Kusnan, Samidi dan Muzakkir.

Menurut eks Anggota DPR RI itu, pasangan HIRO merupakan tempat yang tepat bagi kader dan warga Muhammadiyah Kota Medan memberikan kepercayaannya di Pilkada Medan.

"Ketika melihat yang maju-maju ini, saya coba lakukan penelitian, kepada siapa Perserikatan kita menjatuhkan pilihan, terus terang ini yang saya kenal. Kebetulan HIRO ini adalah aktivis, setelah bertukar pikiran dengan beberapa teman aktivis di Perserikatan, saya jatuhkan pilihan ke pasangan ini sebagai tempat kita untuk memberikan kepercayaan," jelasnya.

Ibrahim mengatakan, di dalam hidup, yang diharapkan manusia hanyalah hidayah dan ridho dari Allah Swt.

"Apalagi yang kita harapkan selain hidayah dari Allah dan ridho ilahi? nah, ini sudah ada di depan kita, jadi nggak usah bingung lagi, sudah ada di depan kita," ujarnya.

Karena itu, ia meminta Ketua PDM Medan, Maulana Siregar untuk tak ragu mengimbau kader dan warga Muhammadiyah untuk memilih pasangan HIRO.

"Memang betul kalau Muhammdiyah itu bukan partai politik, tapi kalau pun bukan parpol, kalau misalnya Ketua dengan kedipkan mata ke pasangan ini, sudah bisa dipahami itu di Bawah," sebutnya.

Ia yakin, dengan dukungan dari kader dan warga Muhammadiyah, pasangan HIRO akan memenangkan Pilkada Kota Medan.

"Jadi kalua pasangan ini menang, dakwah Amar Makruf Nahi Munkar Muhammadiyah akan semaki jalan, karena kita sudah bersinergi dengan pemerintahan mendatang," tutupnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi