Korban Kebakaran Aek Bilah Dapat Bantuan Dari Bupati Dolly

Korban Kebakaran Aek Bilah Dapat Bantuan Dari Bupati Dolly
Korban Kebakaran Aek Bilah Dapat Bantuan Dari Bupati Dolly. (Analisadaily/Istimewa)


Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Kebakaran yang menghanguskan rumah kediaman Julpan Rambe di Desa Biru pada Kamis (19/9) sekira pukul 13.30 WIB. Yang menyebabkan kerugian ditaksir hingga seratusan juta, dapat perhatian dari Pemkab Tapanuli Selatan.

Jupan Rambe dan keluarga warga Desa Biru, Kecamatan Aek Bilah selaku korban kebakaran memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan Pemkab Tapanuli Selatan.

"Atas bantuannya, kami patut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab (Bupati) Tapsel," ucap Julpan usai menerima sejumlah bantuan yang diserahkan, Jumat (20/9).

Di serahkan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu melalui Kabid Fakir Miskin dan Kabid Limjamsos Dani Ibrahim Lubis dari Dinas Sosial, dan perwakilan BPBD Tapsel Tetty Mahrani.

Bantuan yang diserahkan dari Dinas Sosial berupa uang santunan, 1 paket sembako, 1 kasur lipat, Family kit 1 tas
Selimut 1 buah, terpal 1 buah.

Sedang bantuan dari BPBD berupa 1 buah matras, 1 buah selimut, 1 box peralatan mandi, 1 buah kain sarung, 2 papan telur, 10 kg beras, 1 kardus Popmie, 1 box biskuit protein prokies, 1 paket perlengkapan sekolah, 1 paket sandang, dan uang tunai.

Terpisah, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bagian empati dari pemerintah.

"Jangan dipandang dari nilainya, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran," ucap Dolly.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi