Hadir di Tengah Masyarakat Lubuk Bunut, Putra Mahkota-Ahmad Fauzan dapat Dukungan Penuh untuk Memimpin Palas

Hadir di Tengah Masyarakat Lubuk Bunut, Putra Mahkota-Ahmad Fauzan dapat Dukungan Penuh untuk Memimpin Palas
Putra Mahkota-Ahmad Fauzan dapat Dukungan Penuh untuk Memimpin Palas. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Hutaraja Tinggi - Ratusan masyarakat Desa Lubuk Bunut Kecamatan Hutaraja Tinggi menyambut hangat kedatangan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan yang akrap disapa PMA di desa tersebut.

Kehadiran Putra Mahkota Alam bersama tim pemenangan disambut yel yel PMA Oke, PMA Oke, PMA Menang.

Pertemuan yang penuh dengan kesederhanaan dan kekeluargaan itu berlangsung dengan penuh semangat untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Ketua Partai Demokrat Padanglawas H M Dayan Hasibuan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak ragu ragu dan tetap solid secara besama memilih figur Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas periode 2024- 2029.

Putra Mahkota Alam hadir di tengah masyarakat Lubuk Bunut.
"Kenapa kita harus memilih pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan, karena kita lihat dua tokoh muda ini memiliki komitmen yang kuat dan niat yang tulus membangun Padanglawas maju," kata HM Dayan Hasibuan.

Dayan yang juga anggota DPRD Padanglawas itu menjelaskan, membangun Padanglawas ini butuh pemimpin yang memiliki integritas, niat yang tulus dan komitmen yang kuat.

"Kalau niat pemimpinnya sudah tulus dalam membangun Padanglawas ini, maka setiap persoalan yang muncul di tengah tengah masyarakat akan cepat direspon dan disikapi pemimpin kita," sebut Dayan.

Sebagaimana motto Padanglawas, "Tano Adat Digomgom Ibadat" seiring kecintaan terhadap bumi Padanglawas dan kecintaan terhadap ulama, yang juga mendorong pasangan PMA-AFN berbuat yang terbaik untuk Padanglawas maju.

Hal itu juga sesuai slogan PMA-AFN, "Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' untuk Padanglawas maju".

"Maka atas niat baik tersebut, mari kita antarkan Putra Mahkota- Achmad Fauzan untuk memimpin Padanglawas untuk lima tahun ke depan," tandas Dayan.

Sedangkan calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Lubuk Bunut. Ia meminta supaya masyarakat tetap solid dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan PMA- AFN pada hari pencoplosan 27 November.

"Mari kita bersatu, kita rapatkan barisan untuk sama sama membenahi Padanglawas maju," sebut Putra.

Hadir dalam acara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, HM Ridho Harahap, Ketua Hanura Irsan B Harahap, Ketua PAN Sufriady H Hasibuan, Ketua PKS Ali Juman Lubis, Ketua PKB H Fahmi Anwar Nasution, dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi