DPC Gerindra Medan Deklarasi, Solid Menangkan Bobby Nasution-Surya

DPC Gerindra Medan Deklarasi, Solid Menangkan Bobby Nasution-Surya
DPC Gerindra Medan Deklarasi, Solid Menangkan Bobby Nasution-Surya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan menggelar deklarasi memenangkan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution-Surya, pada Sabtu (21/9).

Berlangsung di Jalan Medan-Pematang Siantar, Deli Serdang, deklarasi dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga. Ihwan didampingi sekretarisnya Hidayat, seluruh pimpinan PAC dan ketua-ketua sayap Partai Gerindra.

"Kami kader Partai Gerindra se Kota Medan siap mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution-Surya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024," ucap Hidayat diikuti seluruh peserta yang hadir.

Ihwan Ritonga mengatakan, seluruh kader Partai Gerindra se Kota Medan telah diintruksikan untuk berjuang memenagkan Paslon Bobby Nasution-Surya di Pilgubsu 2024. Dia menyebut Gerindra Kota Medan berkewajiban memangkan Bobby-Surya.

"Saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra sudah diperintahkan langsung ketua umum lewat ketua harian lewat sekretaris DPP Partai Gerindra, supaya wajib memenangkan gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Gerindra," kata Ihwan.

Katanya, deklarasi untuk memenangkan Paslon Bobby-Surya ini, merupakan tekad meraka agar sama-sama berjuang dan solid dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra.

"Ini adalah tekad dan ikrar, mulai hari ini kita perintahkan untuk bergerak (memenagkan Bobby-Surya)," tegas Ihwan.

Bobby Nasution didampingi wakilnya Surya, menuturkan terimakasih atas dukungan seluruh kader Partai Gerindra. Bobby berharap Gerindra Kota Medan dapat terus solid dalam memenangkan paslon Bobby-Surya.

"Terimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra Kota Medan. Semoga kita bisa berjuang dan terus solid untuk sama-sama memajukan Provinsi Sumatera Utara," ucap Bobby.

Selain pengurus DPC dan seluruh pimpinan PAC, pimpinan sayap Partai Gerindra, hadir juga partai pengusung dan pendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut dan Calon Wali Kota Wakil Wali Kota Medan.

Dalam kesempatan yang sama, DPC Partai Gerindra Kota Medan juga mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk memenagkan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan Rico Waas-Zakiyuddin.

Usai deklarasi, kegiatan berlanjut dengan konsolidasi dan diklat kader untuk memanangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi