Penjaga Pasar Malam Desa Bandar Khalipah Dianiaya Gerombolan OTK

Penjaga Pasar Malam Desa Bandar Khalipah Dianiaya Gerombolan OTK
Penjaga Pasar Malam Desa Bandar Khalipah Dianiaya Gerombolan OTK (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Seorang penjaga malam pasar malam yang berada di Tembung Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, dianiaya gerombolan orang tidak dikenal.

Demikian informasi yang disampaikan korban bernama M Irwanda saat melaporkan kasus ini kepada Polsek Medan Tembung, pada Sabtu dini hari, 21 September 2024.

Dalam laporannya, Irwanda mengungkapkan kejadian ini bermula pada Senin dini hari, 16 September 2024, pukul 02.00 WIB, di mana pada saat itu dirinya sedang bertugas sebagai penjaga malam di pasar malam yang berada di Lapangan Kata Bima, Jalan Puskesmas, Dusun VII, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kemudian Irwanda melihat 10 orang tidak dikenal masuk ke dalam areal pasar malam, lalu Dia mendekatinya, dan menyuruhnya agar mereka keluar dari areal pasar malam itu karena pasar malam sudah tutup. Namun mereka merasa tidak senang, dan terjadi pertengkaran mulut dengan salah satu dari mereka.

Lalu salah satu dari gerombolan orang-orang yang tidak dikenal oleh Irwanda itu langsung memukul bersama dengan teman-temannya berulang kali, sehingga Irwanda mengalami luka pada bibir bawah, kepala bengkak, dan lutut kaki kanan luka.

Atas peristiwa ini, Irwanda yang menjadi korban telah melaporkannya kepada Polsek Medan Tembung, dan laporan tersebut telah diterima dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/1390/IX/2024/SPKT/Polsek Medan Tembung/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara/tanggal 21 September 2024 pukul 00.04 WIB.

Dan Irwanda pun berharap agar kasus ini dapat ditindak lanjuti secara profesional.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Polsek Medan Tembung yang sudah menerima laporan saya, semoga kasus ini dapat ditindak lanjuti secara profesional," harapnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi