Bentuk Dukungan Penuh Dalam Menghadapi Pilbub Palas Putra Mahkota Alam Diulosi Tokoh Adat

Bentuk Dukungan Penuh Dalam Menghadapi Pilbub Palas Putra Mahkota Alam Diulosi Tokoh Adat
Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan diberikan ulos adat sebagai simbol dukungan dari masyarakat Kecamatan Barumun Tengah. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barumun Tengah - Bentuk dukungan moral dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas, calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, di ulosi tokoh adat luat Utte Rudang Kecamatan Barumun Tengah.

Ulos adat batak yang diuloskan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, adalag bentuk penghormatan sesuai adat Batak sekaligus penyemangat diri untuk tetap tegar dalam menghadapi Pemilihan Bupati Padanglawas.

Tokoh adat Luat Utte Rudang Caem Hasibuan. langsung mangulosi Putra Mahkota Alam sesampai di lokasi pertemuan dengan ratusan masyarakat di Desa Utte Rudang Kecamatan Barumun Tengah.

"Semoga ulos yang diberikan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, semakin semangat dan tegar dalam menghadapi Pilkada Padanglawas 27 November nanti," sebut Caem.

Caem mengatakan, pemberian ulos kepada Putra Mahkota Alam adalah simbol dukungan dari tokoh adat dan masyarakat luat Utte Rudang.

"Kalau sudah di ulosi itu artinya Putra Mahkoya Alam itu sudah kita anggap saudara kita dan tentu akan kita perjuangkan apa yang menjadi cita citanya," tegas Caem Hasibuan.

Memperoleh kehormatan, Putra Mahkota mengucapkan terimakasih atas do'a dan dukungan dari masyarakat.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat untuk penyemangat kepada saya pribadi dalam menghadapi Pilkada Padanglawas. Ini adalah suatu kejutan bagi saya," ucap Putra Mahkota.

Ia juga berharap dengan adanya pemberian ulos ia lebih semangat dan tegar dalam menghadapi Pilkada Padanglawas.

"Semoga pemberian ulos ini menjadikan semangat dalam diri saya untuk menjalani kehidupan ini termasuk menghadapi Pilkada Padanglawas. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Padanglawas jika diberi amanah untuk memimpin Padanglawas," ucapnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi