Pilkada Langkat: Pasangan Satria Nomor Urut 1, Bisa Nomor 2

Pilkada Langkat: Pasangan Satria Nomor Urut 1, Bisa Nomor 2
Pilkada Langkat: Pasangan Satria Nomor Urut 1, Bisa Nomor 2 (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pasangan Syah Afandin-Tiorita Surbakti (SATRIA) mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Iskandar Sugito-Adli Tama (BISA) mendapatkan nomor urut 2, pada acara penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, di gedung olahraga Stabat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Acara yang digelar KPU Kabupaten Langkat ini merupakan salah satu langkah penting dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langkat yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy, saat menghadiri acara penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat mengajak semua pasangan calon untuk berkompetisi secara sehat, menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

"Kita berharap pemilihan ini berjalan lancar, aman, dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi Kabupaten Langkat," ujar Faisal, Senin (23/9).

Faisal Hasrimy juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Langkat akan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini.

"Mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada. Suara masyarakat sangat berharga untuk menentukan masa depan Kabupaten Langkat," pungkasnya.

Dengan komitmen dari semua pihak untuk menjaga sportifitas dan kedamaian, Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat diharapkan berjalan sukses, aman, dan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Langkat menuju kemajuan yang lebih signifikan.

Ketua KPU Kabupaten Langkat memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Langkat dan pemerintah daerah atas dukungan penuh terhadap suksesnya acara ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pj Bupati dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Langkat yang telah memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat berjalan sukses," ujar Ketua KPU.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi