Menyambut HUT ke-79 TNI, Kodim 0208/AS Gelar Bakti Sosial

Menyambut HUT ke-79 TNI, Kodim 0208/AS Gelar Bakti Sosial
Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhamad Bassarewan S. Hub Int meninjau Kajari Asahan Basril sedang donor darah pada kegiatan menyambut HUT ke-79 TNI, di aula Kodim 0208/AS, Selasa (24/9). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kodim 0208/AS menggelar bakti sosial kepada masyarakat, internal dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), kegiatan berlangsung di aula Kodim Asahan, Selasa (24/9).

Pantauan Analisadaily di lapangan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0208/AS itu cukup meriah dan dihadiri sejumlah Forkopimda dari Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai.

Dandim 0208/AS, Letkol Inf Muhamad Bassarewan S. Hub Int mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI. "Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI," kata Letkol Muhammad Bassarewan.

Lebih lanjut dia mengatakan, adapun kegiatan bhakti sosial ini dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan gratis, khitan masal, bazar murah, makan gratis, paket sembako dan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). "Kegiatan Bakti sosial ini terlaksana dengan adanya kerja sama pihak TNI dengan berbagai unsur terkait," ujarnya.

Acara ini mencakup layanan pengobatan umum, pengobatan gigi dan tampak masyarakat antusias memanfaatkan layanan yang disediakan dalam acara tersebut. "Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa berjalan dengan baik sampai di hari puncak HUT ke-79 TNI 5 Oktober 2024," kata Muhammad Bassarewan.

(ARI/BR)

Baca Juga

Rekomendasi