Putra Mahkota Nyatakan Telah Wakafkan Dirinya untuk Membangun Palas Maju di Hadapan Ratusan Warga Ulu Barumun

Putra Mahkota Nyatakan Telah Wakafkan Dirinya untuk  Membangun Palas Maju di Hadapan Ratusan Warga Ulu Barumun
Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution bersama ratusan masyarakat Ulu Barumun. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Ulu Barumun - Semangat perubahan Padanglawas maju terus menggema saat ratusan masyarakat Kecamatan Ulu Barumun berkumpul di Desa Paringgonan.

"Hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA - AFN, menang, menang," demikian pekikan suara lantang menggema di acara pertemuan tersebut.

Suara lantang dan penuh semangat perubahan Padanglawas maju itu, serentak diteriakkan warga saat disebutkan nama PMA - AFN.

Kehadiran ratusan masyarakat adalah untuk menerima SK sebagai tim pemenangan khusus kecamatan Ulu Barumun.

Bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, sesaat sebelum penyerahan SK tim pemenangan, mengajak ratusan masyarakat Ulu Barumun untuk bersama menjemput kemenangan demi menyelamatkan masa depan Padanglawas maju.

"Hari ini kita tidak hanya berbicara memenangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan, tapi hari ini kita berbicara tentang masa depan kita. Bahwa perjuangan ini adalah perjuangan untuk masa depan kita semua," ungkap Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Lewat sejumlah program yang disiapkan, Putra Mahkota Alam -Achmad Fauzan dengan jargon 'Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' menegaskan, ia siap mewakafkan dirinya untuk Padanglawas maju.

"Apa yang kita lakukan hari ini, adalah perjuangan kita untuk memberikan kebaikan di masa depan untuk Padanglawas menjadi lebih baik," ujarnya.

Selama 17 tahun usia Padanglawas sudah sama sama kita lihat dan kita rasakan saat ini. Padanglawas maju harus sama sama kita wujudkan. Namun untuk mewujudkan perubahan Padanglawas lebih baik butuh kerja keras, butuh perjuangan kita semua.

"Untuk itu mari kita sama sama berjuang, bersungguh sungguh untuk mewujudkan Padanglawas maju," tegas Putra.

Sementara tokoh masyarakat Ulu Barumun Maraganti Hasibuan, mengajak semua masyarakat untuk sama sama berjuang memenangkan dan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.


"Mari kita sama sama berjuang dan memilih pasangan nomor 1 Putra Mahkota - Achmad Fauzan pada 27 November nanti," ajak mantan anggota DPRD Padanglawas itu.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi