Partai Buruh Sumut Konsolidasikan 400 Ribu Suara Rakyat Kecil untuk Edy-Hasan

Partai Buruh Sumut Konsolidasikan 400 Ribu Suara Rakyat Kecil untuk Edy-Hasan
Partai Buruh Sumut Konsolidasikan 400 Ribu Suara Rakyat Kecil untuk Edy-Hasan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Willy Agus Utomo menyampaikan pihaknya akan berupaya maksimal mengkonsolidasikan suara kaum rakyat kecil meliputi, buruh, petani, nelayan, mahasiswa, pedagang, supir angkot, tukang becak dan kaum miskin kota dan miskin desa yang menjadi konstituen Partai Buruh agar memilih pasangan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Hasan Basri Sagala dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kami Partai Buruh siap total menangkan Edy-Hasan target suara berkisar empat ratus ribu suara dari kaum rakyat kecil di Sumut,” kata Willy Agus Utomo didampingi Sekretaris Partai Buruh Sumut Ijon Tuah Hamonangan Purba, selesai acara pengambilan nomor urut pasangan Edy-Hasan yang digelar KPU di Hotel Mercure Medan, Senin malam (23/24).

Willy juga berkeyakainan pasangan Edy-Hasan akan memenangkan pertarungan Pilgub 2024 mendatang, hal ini didapatnya dari hasil suara-suara ditengah masyarakat selama konsolidasi partainya.

"Selain dari kekuatan partai pendukung yang ada, masyarakat juga sudah terus berbicara Edy-Hasan dari dalam pabrik pabrik, persawahan dan warung warung kopi, itu menandakan Edy-Hasan akan menang," sebut Willly.

Lebih lanjut, Willy menyampaikan pihaknya akan menggelar kegiatan konsolidasi akbar Partai buruh dengan mengundang rakyat kecil, untuk deklarasi memenangkan pasangan Edy-Hasan yang mendapat nomor urut 2 tersebut dalam waktu dekat.

"Kita akan hadirkan pak Edy - Hasan di tengah kumpulnya rakyat kecil di Sumut, kita juga akan sampaikan kontrak politik untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara kepada pasangan kita nantinya," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi