Ratusan Warga Sosa Julu Tegaskan Palas Butuh Pemimpin Baru di Hadapan Putra Mahkota Alam

Ratusan Warga Sosa Julu Tegaskan Palas Butuh Pemimpin Baru di Hadapan Putra Mahkota Alam
Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama masyarakat Sosa Julu. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Ratusan masyarakat Kecamatan Sosa Julu berikrar komit untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution pada hari pencoplosan 27 November nanti.

Masyarakat menegaskan, sudah saatnya Kabupaten Padanglawas memiliki pemimpin baru untuk melakukan perubahan Padanglawas maju.

"Untuk mewujudkan Padanglawas maju, maka solusinya adalah memilih pemimpin baru," kata Rifai.

Rifai mengatakan, Padanglawas yang sudah berusia 17 tahun, sudah sepantasnya bisa bangkit dari keterpurukan.

"Tapi buktinya apa yang kita rasakan saat ini, segudang pesoalan sosial dan kemasyarakatan tidak kunjung tuntas," kata Rifai.

Untuk itu lanjut Rifai tidak ada kata lain, untuk membangun Padangkawas maju harus memilih pemimpin barymu yaitu Putra Mahkota Alam Hasibuan yang berpasangan dengan Achmad Fauzan Nasution.

Warga Sosa Julu tegaskan dukung Putra Mahkota Alam.
Sedangkan Putra Mahkota Alam Hasibuan Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, menyambut baik dan berterima kasih derasnya dukungan dari masyarakat.

Putra Mahkota mengatakan, jika ingin Padanglawas maju dan bangkit dari segudang persoalan, jajannya adalah dengan mengganti pemimpin Padanglawas.

"Kalau kita ingin maju, bangkit dari persoalan daerah yang kita hadapi saat ini, kita harus solid dan memenangkan pasangan calon bupati Padanglawas nomor urut 1," tegas Putra Mahkota Alam.

Untuk itu Putra Mahkota mengajak seluruh masyarakat Padanglawas untuk menjemput perubahan Padanglawas maju. " Mari sama sama kita satu barisan dan satu tujuan untuk membangun Padanglawas maju," tegas Putra Mahkota, disambut yel yel.

"Hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA - AFN, menang, menang," demikian pekikan suara lantang menggema di acara pertemuan tersebut.

Hadir dalam acara itu Ketua Tim Pemenangan HM Ridho Harahap, Ketua PKB H Fahmi Anwar yang sekaligus sebagai ketua tim kampanye, Irsan B Harahap ketua Partai Hanura, H Ali Juman Lubis Ketua PKS dan tokoh masyarakat.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi