Tiga Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan "Berebut" Suara Warga Al-Washliyah Medan

Tiga Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan
Al-Washliyah Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan pada hari yang bersamaan kompak bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Medan. Hal ini seolah para kandidat ingin "memperebutkan" suara dari warga Al-Washliyah Medan, sebelumnya Ketua PD Al-Washliyah Medan Ustaz Abdul Hafiz Harahap menegaskan bahwa secara organisasi belum memutuskan secara resmi.

Informasi yang diterima, PD Al Washliyah Kota Medan menerima kunjungan silaturrahmi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Selasa (24/9) di Kantor PD Al Washliyah Kota Medan Kompleks Tasbih II Medan.

"Ya, hari ini kami PD Al Washliyah Medan menerima kunjungan silaturahmi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan", kata Ketua PD Al Washliyah Kota Medan H. Abdul Hafiz Harahap.

Seperti yang sama kita saksikan kata Ketua PD Al-Washliyah Medan, bahwa pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan datang secara bergantian.

Ketua PD Al-Washliyah Medan H Abdul Hafiz Harahap menyambut para Calon Walikota Medan.
Rico Waas -Zakiyudin Harahap datang pagi, sorenya Ridha Darmajaya-Abdul Rani dan bakda maghrib pasangan Hidayatullah-Ahmad Yasir Ridho Lubis.

Lebih lanjut H. Abdul Hafiz Harahap menyampaikan bahwa Al-Washliyah sebagai organisasi Islam terbesar di Kota Medan berjuang untuk kepentingan umat Islam. Karena itu, siapapun yang berkomitmen memperjuangkan umat Islam, Al Washliyah akan membersamainya.

Sebab itu pula, Al Washliyah Medan tetap membuka pintu bagi siapapun datang bersilaturahmi, apalagi membangun kekuatan demi kepentingan umat Islam.

"Ya, kita doakan yang terbaik kepada masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota Medan. Semoga komitmen keummatan dan kepentingan umat Islam tetap terjaga," ungkapnya.

Selain pengurus PD Al Washliyah Kota Medan, Pengurus Cabang (PC) se-Kota Medan serta pengurus organ bahagian ikut mendampingi menerima kunjungan silaturahmi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan ke Kantor PD Al Washliyah Kota Medan.

Ketua PD Al Washliyah Medan H Abdul Hafiz Harahap bersama para pasangan calon.
(BR)

Baca Juga

Rekomendasi