Masyarakat Barsel Serukan Perlunya Perubahan, Putra Mahkota Diminta Benahi Padanglawas

Masyarakat Barsel Serukan Perlunya Perubahan, Putra Mahkota Diminta Benahi Padanglawas
Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama ratusan masyarakat Barumun Selatan di Posko Tim Pemenanangan PMA Center Sibuhuan. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Barumun Selatan - Desakan masyarakat mewujudkan perubahan Padanglawas maju terus bergulir. Seruan perubahan itu datang dari ratusan masyarakat Kecamatan Barumun Selatan (Barsel).

Mereka mengaku sudah jenuh melihat kondisi Padanglawas saat ini. Berbagai persoalan kemasyarakatan tidak kunjung tuntas.

"Umur 17 tahun usia Padanglawas bukan lagi usia muda, saatnya Padanglawaa bangkit dan maju," kata Syafii warga Desa Gunung Intan Kecamatan Barumun Selatan saat pertemuan pembagian SK Tim pemenangan di Posko Tim PMA Center Sibuhuan Kamis (26/9).

Syafii mengatakan, kalau perubahan tidak terwujud Padanglawas sulit bangkit dan maju.

"Satu satunya jalan untuk membangun Padanglawas maju adalah dengan memilih pemimpin baru," tegasnya.

Syafii mengungkapkan, masyarakat Padanglawas sudah terlalu lama mimpi dalam tidurnya. Sehingga Padanglawas sulit maju dan bangkit.

"Saatnya kita memilih dan memenangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan untuk membangun Padanglawas maju," ujar Syafii.

"Hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA - AFN, menang, menang," demikian pekikan suara lantang menggema di ruangan gedung PMA Center.

Untuk itu Syafii meminta masyarakat Padanglawas untuk bangkit dan maju bersama pasangan calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.

Menanggapi derasnya desakan masyarakat untuk perubahan, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengajak masyarakat untuk sama sama berjuang untuk perubahan Padanglawas maju.

"Mari kita satukan tekad, satu tujuan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Putra Mahkota- Achmad Fauzan," kata Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Putra Mahkota juga meminta semua tim pemenangan untuk tetap solid dan tidak melakukan fitnah demi terwujudnya Pilkada damai.


(BR/BR)

Baca Juga

Rekomendasi