Warga Gading Keluhkan Jalan Rusak, Calon Bupati Nomor 1 Putra Mahkota Langsung Perbaiki

Warga Gading Keluhkan Jalan Rusak, Calon Bupati Nomor 1 Putra Mahkota Langsung Perbaiki
Calon Bupati Nomor 1 Putra Mahkota menjawab keluhan masyarakat dengan langsung perbaiki jalan rusak. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Barumun Barat - Keluhan masyarakat Desa Gading Kecamatan Barumun Barat terkait buruknya insprastruktur jalan penghubung antar desa, direspon langsung Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Akses fasilitas umum yang tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Padanglawas itu, kini langsung diperbaiki calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan dengan mengerahkan alat berat ke lokasi.

Jalan desa dengan panjang kurang lebih 4 Km, dan sudah lama dinantikan masyarakat untuk diperbaiki itu kini sudah mulai mulus.

Tokoh masyarakat Gading, Ahmad Rifa tokoh masyarakat Gading mengucapkan terima kasih kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Jalan rusak di Padanglawas telah diperbaiki Putra Mahkota Alam.
"Atas nama masyarakat Gading, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," sebutnya.

Ia mengatakan, jalan lintas yang menghubungkan beberapa desa Gading sudah lama dikeluhkan warga kepada Pemerintah Kabupaten Padanglawas. Namun tidak pernah mendapat perhatian.

"Baru inilah dirasakan masyarakat ada kemudahan saat melewati jalan lintas setelah ada perhatian dari calon Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan," katanya.

"Kami masyarakat tidak bisa membalas kebaikan dan kedermawanan Putra Mahkota yang telah membantu masyarakat Gading, mudah mudahan apa yang menjadi cita citanya untuk memimpin Padanglawas bisa terkabul," ucapnya.

Ia juga berharap masyarakat bisa memilih pemimpin yang peduli terhadap masyarakatnya. Jangan hanya janji janji manis sebelum duduk menjadi bupati.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi