Tiba di Ponpes Almukhlishin Sibuhuan, Bobby Nasution Disambut Hangat Putra Mahkota-Achmad Fauzan Nasution

Tiba di Ponpes Almukhlishin Sibuhuan, Bobby Nasution Disambut Hangat Putra Mahkota-Achmad Fauzan Nasution
Cagubsu Nomor Urut 1 Bobby Nasution bersilaturrahim di Ponpes Almukhlishin Sibuhuan, Senin (30/9). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution disambut dengan lantunan Sholawat Badar dan Marawis oleh santri Pondok Pesantren Almukhlishin Sibuhuan saat Bobby tiba di komplek pesanteren tersebut, Senin (30/9).

Sebelum berjalan menuju lokasi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid pesanteren itu, Bobby Nasution dipakaikan Sal oleh Calon Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1, H Achmad Fauzan Nasution yang juga pimpinan Pondok Pesanteren Almukhlishin Sibuhuan.

Kedatangan Bobby Nasution di Pesanteren terbesar di Padanglawas itu, disambur Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan yang berpasangan dengan H Achmad Fauzan Nasution.
Kedatangan Bobby ke Ponpes Almukhlishin Sibuhuan sekaligus melakukan silaturrahim dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Padanglawas.

H Achmad Fauzan Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kehadiran Bobby Nasution di Pondok Pesanteren Almukhlishin.

Bobby Nasution dan Putra Mahkota Alam Hasibuan.
Ia menyampaikan sejarah singkat tentang berdirinya Pondok Pesanteren Almukhlishin Sibuhuan.

"Pesanteren Almukhlishin ini awalnya didirikan Syekh Muktar Muda Nasution hingga terus berkembang sampai saat ini," ucap Achmad Fauzan.

Achmad Fauzan juga mengatakan, semoga silaturrahim Bobby Nasution di Sibuhuan membawa berkah.

Sementara Ketua Badan Silaturrahim Pondok Pesanteren se Padanglawas ( BSPPL), H Pauzan Hamidy Hasibuan, mengatakan, silaturrahim yang dilaksanakan dengan Bobby Nasution bersama tokoh agama dan masyarakat Padanglawas sangat bermanfaat.

Bobby Nasution Disambut Hangat Putra Mahkota-Achmad Fauzan Nasution
Ia mengutip salah satu Hadits Nabi Muhammad SAW, betapa pentingnya menjalin silaturrahim.

"Sesuai Hadus Rasulullah, barang siapa yang menjalin silaturrahim akan dimurahkan rezekinya dan diberikan umur yang panjang," kata Ketua BSPPL.

Sedangkan Bobby Nasution dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan para tokoh agama, dan masyarakat Padanglawas.

"Terima kasih atas sambutannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah bagi kita semua," sebut Bobby.

Bobby juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Padanglawas untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

"Sekali lagi terima kasih banyak atas sambutannya yang luar biasa," sebut Bobby.

Sedangkan Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, memperkenalkan Bobby sebagai pengurus HIPMI Pusat.

"Saya dengan bapak Bobby Nasution sama sama aktif di HIPMI," sebut Putra Mahkota.

Usai acara, Bobby Nasution di upah upah keluarga besa Ponpes Almukhlushin. " Upah upah ini sebagai dukungan moral dan semoga diberi kemudahan dalam langkah dan niat yang sudah dibuat," kata Achmad Fauzan Nasution.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi