Jika Palas Ingin Maju, Anggota DPRD Palas Ibnu Kotob Minta Masyarakat Pilih PMA-AFN

Jika Palas Ingin Maju, Anggota DPRD Palas Ibnu Kotob Minta Masyarakat Pilih PMA-AFN
Putra Mahkota Alam bersama masyarakat Desa Aliaga 1 Kecamatan Huragi, Kamis (3/10). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Hutaraja Tinggi - Anggota DPRD Padanglawas dari Partai Golkar Ibnu Kotob, mengatakan, kondisi Padanglawas saat ini membutuhkan figur pemimpin baru yang memiliki niat tulus untuk melakukan perbaikan Padanglawas maju.

Ibnu Kotob menggambarkan kondisi Padanglawas dengan usia 17 tahun, berbagai persoalan dan ketimpangan sosial sudah sama sama dirasakan oleh masyarakat. Terlebih masyarakat Desa Aliaga 1 minim perhatian dari Pemerintah Padanglawas.

Hal itu disampaikannya dihadapan ratusan warga Aliaga 1 dalam pengukuhan tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution di Desa Tras Aliaga 1 Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kamis (3/10).

Untuk menuju perubahan membangun Padanglawas maju kata Ibnu Kotob, masyarakat Aliaga 1 harus bersatu dan sama sama berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.

"Kalau kita ingin maju dan berubah, maka pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan harus kita menangkan," sebut Ibnu Kotob.

Masyarakat Palas pendukung PMA.
Dalam sambutannya, Ibnu Kotob juga mengajak masyarakat Aliaga 1, untuk sama sama menggelorakan yel yel pasangan nomor urut 1.

"Ayo kita semua yel yel, kalau saya bilang PMA , jawabannya menang," ajak Kotob.


PMA, kata Ibnu Kotob. Dijawab warga, menang 'PMA, sahut warga, menang,'. PMA- AFN, menang, menang menang, sahut warga dengan lantang.

Perubahan? tanya Kotob, nomor 1, jawab warga serentak.

Dalam pertemuan itu masyarakat Aliaga sangat antusias dan semangat untuk sama sama memenangkan pasangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan.

Sementara Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aliaga 1 yang hadir.

Ia mengatakan, jika ingin perubahan maka masyarakat harus kompak memilih pasangan nomor 1, Putra Mahkota- Achmad Fauzan pada 27 November nanti.

"Sudah sama sama kita lihat, sudah sama sama kita saksikan bersama bagaimana kondisi Padanglawas saat ini," ucap Putra.

Maka untuk menuju perubahan, Putra Mahkota mengajak masyarakat Aliaga untuk memilih pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan.

"Perubahan adalah untuk kemajuan Padanglawas," kata Putra Mahkota.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Tim Pemenangan, HM Ridho Harahap, Ketua PKS H Ali Juman Lubis, Ketua Partai Demokrat H M Dayan Hasibuan, dan mantan Ketua DPRD Padanglawas Syarifuddin Hasibuan.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi