Aktor Samuel Zylgwyn Akan Hadir Ramaikan Expo Parenting Mombee World 2024

Aktor Samuel Zylgwyn Akan Hadir Ramaikan Expo Parenting Mombee World 2024
Aktor Samuel Zylgwyn Akan Hadir Ramaikan Expo Parenting Mombee World 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Aktor Samuel Zylgwyn akan meramaikan expo parenting terbesar di Sumatera, Mother & Baby Expo (Mombee) World 2024 yang digelar di Tiara Convention Center Medan, 3-6 Oktober 2024.

Samuel Zylgwyn, akan hadir sebagai tamu spesial untuk menyapa penggemar dan berbagi pengalaman seputar kehidupan keluarga.

"Samuel Zylgwyn sebagai brand ambassador Baby Happy Diapers akan ikut hadir di acara Mombee pada Minggu 6 Oktober 2024," kata Marketing Manager Baby Happy, Stella Eidelina, pada pembukaan Mombee World 2024, Kamis (3/10).

Pada pembukaan Mombee World 2024, hampir ribuan masyarakat terdiri dari ibu, ayah dan anak telah memadati area di mana menampilkan brand ternama dan program edukasi parenting serta promo menarik yang dipersembahkan Baby Happy Diapers.

Direktur Mombee, Stevie Liawardi, mengatakan selain memamerkan produk-produk unggulan untuk ibu dan anak, Mombee World 2024 juga menghadirkan edukasi parenting yang akan disampaikan oleh dokter-dokter berpengalaman, memberikan wawasan mendalam tentang kesehatan anak dan pola asuh yang baik.

"Salah satu program edukasi yang sangat dinantikan adalah pemeriksaan USG gratis, yang dapat dimanfaatkan oleh ibu hamil untuk memastikan kesehatan janin mereka," ujarnya.

Selain menghadirkan edukasi parenting, Mombee World juga diisi dengan beragam aktivitas kompetisi menarik, salah satunya adalah super baby contest, mombee got talent dan masih banyak yang lainnya.

Mombee World 2024 menghadirkan program promo besar-besaran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni promo potong setengah harga. Program ini memungkinkan para pengunjung yang beruntung untuk membeli produk impian mereka hanya dengan membayar setengah harga.

"Diskon yang dihadirkan juga cukup beragam salah satunya seperti barang mewah senilai jutaan rupiah hanya dengan menebus sebesar Rp1000 saja dan para pengunjung berkesempatan memenangkang 1 unit Iphone 15 dan boneka labubu," sebutnya.

Acara diawali dengan opening ceremony yang dihadiri Direktur Mombee, Stevie Liawardi, Senior Vice President Bank Mandiri, M Ashidiq Iswara, Marketing Manager Baby Happy, Stella Eidelina.

Kemudian, Brand Manager Farlin, Desvita Asterina Sari, Head of Promotions Cotton Baby Diapers, Fransisca. Acara ini juga disponsori Cotton Baby Diapers, Farlin, Enfagrow A+ dan Baby Milano. Official Bank Partner Mombee didukung Bank Mandiri.

Stevie menambahkan Mombee World 2024 tidak hanya menjadi tempat berbelanja kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi seluruh keluarga.

"Dengan berbagai program menarik, acara ini diharapkan dapat membantu para ibu dalam mendapatkan informasi, produk, dan layanan terbaik untuk keluarga mereka," pungkasnya.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi