Berdiskusi dengan GNAP, Prof Ridha dapat Energi Positif Wartawan Senior dari London

Berdiskusi dengan GNAP, Prof Ridha dapat Energi Positif Wartawan Senior dari London
Berdiskusi dengan GNAP, Prof Ridha dapat Energi Positif Wartawan Senior dari London (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya, hadir dalam agenda sharing session yang dilaksanakan Gerakan Nasional Amanah Perubahan (GNAP) Sumut, Kamis (3/10).

Dalam diskusi yang berlangsung hangat itu, Prof Ridha mendapat energi positif dari sahabatnya seorang wartawan senior, H Asyari Usman langsung dari London, Inggris.

Asyari Usman mengaku akan terus mengkampanyekan Prof Ridha hingga menuju tujuan menjadi Wali Kota Medan.

"Insya Allah Prof Ridha akan memenangkan Pilkada Medan. Saya baru tiba di Medan awal November. Tapi saya dari London akan ikut mengkampanyekan Prof Ridha sampai menang," ujarnya.

Menyahuti dukungan sebagai energi positif dalam perjuangannya menuju Medan Satu, Prof Ridha menyambut baik dan berharap dukungan orang banyak dan doa semua pihak termasuk sahabatnya.

"Insya Allah doa kita diijabah untuk diberi kesempatan memimpin dan membangun kota kita tercinta," ucapnya.

Dalam diskusi itu juga, Ketua GNAP Haris Damanik didampingi sekretaris Onik Hidayat SE, menerangkan tujuan digelarnya acara tersebut.

"Kita hanya ingin mendapatkan pemaparan akan program serta visi misi Prof Ridha. GNAP dan Prof seperti saudara kandung, dan tentu akan sangat baik kita berdiskusi sehingga dapat energi positif dalam perjuangan menuju walikota Medan," sebut keduanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina GNAP, Fachrizal, S.E, MM, menambahkan jika mereka mencoba untuk berpartisipasi membangun inisiasi apa yang telah kami mereka miliki.

"Kita bersama Prof Ridha akan membangun kolaborasi dan kami mencoba mempelajari apa yang Prof lakukan dalam perjuangan menggalang suara di kota Medan. Satu sisi kami punya kelemahan tapi sama-sama kita perbaiki dalam memperkuat sinergitas ini, Agar perjuangan bisa diwujudkan dan bermanfaat untuk orang banyak," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, wakil ketua GNAP, Esra Syah Bandi, SE. C.Ht, turut memaparkan beberapa strategi dalam menarik animo pemilih terkhusus kaum muda.

Esra yang memiliki pengalaman menjadi konsultan. pemenangan salah satu gubernur di Indoenesia itu menilai ada kerja yang perlu disignifikankan terutama lingkungan internal Prof Ridha.

"Ada kerja yang perlu di signifikankan terutama internalnya. Sehingga konstituen datang ke rumah pemenangan bisa lebih. nyaman," ungkapnya.

Dirinya juga menyinggung bagaimana program sekolah gratis, UHC Plus dan beberapa program yang bisa disosialisasikan dan menjadi unggulan nantinya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi