Usung Perubahan, ParPaluta Ajak Masyarakat Pilih Hamsir-Purba di Pilkada

Usung Perubahan, ParPaluta Ajak Masyarakat Pilih Hamsir-Purba di Pilkada
Usung Perubahan, ParPaluta Ajak Masyarakat Pilih Hamsir-Purba di Pilkada (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - DPP Parsadaan Padang Lawas Utara (ParPaluta) yang ada di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, mengajak masyarakat yang ada di Paluta agar memilih pasangan nomor 2, Bupati dan Wakil Bupati, Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan, di Pilkada, 27 November 2024.

Hal itu disampaikan Plt Ketua Umum DPP ParPaluta, Akhmad Gojali Harahap, bersama pengurus dalam acara bincang tipis-tipis yang dipandu oleh host ternama Erman Tale Daulay di Jakarta, Sabtu (5/10).

"DPP ParPaluta tidak sembarangan memberikan dukungan kepada pasangan Hamsir-Purba untuk Pilkada, tentu itu melalui proses panjang," tegas Gojali Harahap bersama unsur pengurus yang saat itu juga dihadiri Calon Bupati Hamsiruddin Siregar.

“Pertama, beberapa bulan belakangan ini, kita melihat dukungan masyarakat terus mengalir dan sangat luar biasa pada pasangan Hamsir-Purba. Dan itu terbukti dengan berbagai indikator. Misalkan, dukungan dari partai politik di banding calon lain, itu kita lihat paling banyak mendukung pada Hamsir-Purba,” sambungnya.

"Ada 5 Parpol yang punya kursi, dan 5 Parpol tidak memiliki kursi di DPRD, total 10 Parpol. Di banding 2 calon lain pasangan HARAPAN lebih banyak,” jelas Gojali yang juga Sekjen DPP Prabowo Mania-08.

Kemudian, respons dari masyarakat 12 kecamatan, dan kurang lebih 388 desa, melihat mereka semua benar-benar menginginkan perubahan. Dan mereka juga sudah jenuh serta sadar melihat 15 tahun kepemimpinan di Paluta ini dikelola oleh keluarga.

“Maka atas dasar itulah kita semakin mantap mendukung, apalagi beberapa minggu terakhir semua masyarakat dan teman-teman kompak untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Paluta,” bebernya.

Pengurus DPP ParPaluta lainnya, Kiman Siregar, mengaku siap mendukung dan memenangkan Hamsir-Purba di Pilkada Paluta.

"Saya asli putra Kecamatan Batang Onang, Paluta, lahir dan besar di sana, kemudian saya alumni IPB, yok kita dukung pasangan HARAPAN untuk lebih baik ke depan,” ucapnya.

Hamsiruddin Siregar merasa terharu dan bahagia mendapat dukungan dari DPP ParPaluta Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

"Dukungan ini sungguh luar biasa bagi kami pasangan Hamsir-Purba, untuk melangkah dan meraih kemenangan di Pilkada Paluta," jelas Hamsir RCM dihadapan para pengurus.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi