Ridha Silaturahmi ke Rumah Ketum KKS Buya Burhanuddin

Ridha Silaturahmi ke Rumah Ketum KKS Buya Burhanuddin
Ridha Silaturahmi ke Rumah Ketum KKS Buya Burhanuddin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan Nomor urut 2 Ridha Dharmajaya, SP.BS bersilaturahmi kerumah Ketua Umum Komunitas Kembang Surya Kota Medan Buya Drs. H. Burhanuddin, MA, di Jalan Pasar 3 Barat Marelan, Minggu (6/10).

Kehadiran Ridha beserta rombongan disambut gembira oleh Buya Burhanuddin didampingi Ny Burhanuddin, Korbid Humas, Counter Issu dan Sekretaris Umum KKS Kota Medan Riswansyah, SE dan Isa Anshari SF. Dalam pertemuan itu, diawali makan sate padang bersama yang disuguhkan oleh Ny Burhanuddin kepada semua rombongan yang hadir.

Buya Burhanuddin yang juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan dalam periode 2015 - 2022 menyampaikan, pertemuan yang berlangsung sekira dua jam itu membahas seputar siasah dan strategi dalam upaya memenangkan pasangan Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

"Selanjutnya membangun komitmen untuk kemaslahatan umat terutama dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan muamalah sesuai dengan visi dan misi MEDAN BERANI, Insyallah apabila terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Buya Burhanuddin mengatakan, bahwa sudah cukup lama mengenal Ridha, karena sering menyampaikan tausyiah pengajian yang digelar Majelis Kegiatan Rohani Islam (MKRI) RSU Adam Malik yang saat itu ketuanya oleh Prof Ridha.

"Sudah saatnya Kota Medan ini dipimpin oleh seorang Profesor yang memang anak Medan, lahir di Medan dan besar di Medan. Sehingga diyakin sangat mampu dan mempunyai solusi yang mumpuni untuk mengatasi semua masalah besar Kota Medan saat ini,seperti masalah Kesehatan, pendidikan, ekonomi, banjir dan jalan rusak serta lainnya," ucapnya.

Ditegaskannya, maka Prof Ridha lah yang layak dipilih. "Selain akademisi dan intelektual serta satu satunya calon walikota Medan bukan dari politisi," tegasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi