Bobby Nasution Belanja Sambil Tinjau Pasar Kabanjahe, Pedagang: Gubernur Kami Ganteng Banget

Bobby Nasution Belanja Sambil Tinjau Pasar Kabanjahe, Pedagang: Gubernur Kami Ganteng Banget
Bobby Nasution Belanja Sambil Tinjau Pasar Kabanjahe, Pedagang: Gubernur Kami Ganteng Banget (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Berastagi - Kedatangan Bobby Nasution ke Pusat Pasar Tradisional Kabanjahe di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) menarik perhatian ratusan warga sekitar dan pedagang, Sabtu (12/10).

Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby mendapat sambutan luar biasa saat tiba di Pasar Kabanjahe. Warga meneriakkan namanya dan mengajaknya berfoto bersama.

Setibanya di depan pasar, Bobby sendiri menyempatkan untuk mengobrol bersama pedagang tradisional dan juga membeli buah jeruk, apel serta daging ayam.

"Beli jeruk 10 kg, apel 4 kg," kata pedagang Selmawati Boru Nainggolan.

Ia mengatakan sangat senang dagangannya dibeli oleh Bobby Nasution. "Total belanjaan Rp 500 ribu," kata Selmawati.

Lebih lanjut, pedagang ini juga meneriakan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Surya agar dapat memenangkan Pilgub Sumut 2024.

"Hidup pariban, hidup pariban," katanya yang diikuti oleh pedagang lainnya.

Bukan tanpa alasan, Selmawati mengatakan 'hidup pariban' karena menjadi simbol persaudaraan antara pedagang dengan Bobby Nasution.

"Apalagi istri pak Bobby kan Boru Siregar (Kahiyang Ayu)," balasnya.

Selmawati berharap agar bila Bobby Nasution terpilih menjadi Gubernur Sumut, agar lebih memperhatikan pedagang. "Ya kalau bisa lebih baik lagilah," tukasnya.

Sementara pedagang lainnya juga antusias bertemu Bobby Nasution. "Gubernur kami ganteng banget," ungkapnya.

Lebih lanjut, emak-emak pedagang juga menitipkan salam ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Salam ya sama Pak Jokowi, saya pendukung, gas terus, mainkan terus," katanya.

Diketahui, Cagub Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution sedang melaksanakan kampanye di Kabupaten Karo, Sumut, pada Sabtu 12 Oktober 2024 hari ini.

Bobby Nasution yang maju bersama Surya di Pilgub Sumut, nantinya akan mengunjungi sejumlah lokasi di Kabupaten Karo, untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pasangan Bobby Nasution-Surya, mendapatkan dukungan sebagai Cagub Sumut dan Cawagub Sumut oleh super koalisi partai politik antara lain Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, dan PPP.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi