Usung Tema Infinity Canvas, Lebih dari 60 Vendor Ramaikan Wedding Expo di Regale Convention

Usung Tema Infinity Canvas, Lebih dari 60 Vendor Ramaikan Wedding Expo di Regale Convention
Usung Tema Infinity Canvas, Lebih dari 60 Vendor Ramaikan Wedding Expo di Regale Convention (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Berkolaborasi dengan The Signature Event Planner & The Marriage Story, dikonsep juga oleh The Prime Conceptor, Regale International Convention Center Medan menjadi lokasi Wedding Expo yang akan berlangsung 17 hingga 20 Oktober 2024.

Suwandi Tjoa dari The Prime Conceptor, mengatakan, Wedding Expo tahun ini mengangkat tema "Infinity Canvas". Ini berdasarkan filosofi ketika pasangan yang menikah akan memasuki bahtera rumah tangga yang baru.

"Tentunya mereka seperti menggambar sebuah kanvas kosong yang bisa diwarnai dengan berbagai nilai-nilai kehidupan, dan ini tidak ada batasnya. Berdasarkan itu juga kita memilih tema yang dari sisi konsep, dekor, kita menitikberatkan pada originalitas dan sebuah kreativitas yang tiada batas," kata Suwandi saat konfetensi pers di Regale Convention, Sabtu (12/10).

Director The Signature Event Planner, Fera Mokz menyebutkan, ada lebih dari 60 peserta Wedding Expo yang sudah sangat ternama dan terpercaya sebagai vendor partisipan, yang akan memberikan penawaran terbaik bagi pasangan yang memulai perjalanan mereka menuju hari bahagianya, yaitu pernikahan.

"Juga ada yang dari luar Indonesia. Ini merupakan yang pertama," ujarnya.

Director The Marriage Story, Reni Mait menambahkan, berbagai Wedding Expo sudah mereka gelar, baik itu bekerja sama JW Marriott Hotel Medan, Grand City Hall Hotel, Glass House, Selecta Convention Hall, serta Mall Center Point, juga berbagai lokasi prestisius lainnya.

Dengan rekam jejak tersebut, mereka ingin terus memberikan hal-hal positif juga service terbaik dalam dunia pernikahan di Medan bahkan luar Medan.

Pameran ini dipastikan akan menjadi platform atau tempat pertunjukan eksklusif, yang menawarkan beragam kebutuhan calon pengantin. Mulai dari venue, desainer terkenal, dekorasi pernikahan, undangan, perhiasan, fotografer, videografer hingga perangkai bunga terampil.

Sehingga, calon pengantin atau calon customer memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan vendor-vendor terbaik di industri pernikahan.

Para calon juga berkesempatan mendapatkan wawasan dan saran berharga dari para ahli untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

"Acara ini juga menjanjikan pengalaman menyenangkan bagi semua orang, memberikan kesempatan untuk membayangkan, merencanakan, dan menciptakan pernikahan yang mencerminkan selera dan gaya individu," paparnya.

Mewakili Regale Internasional Convention Center, Yusteras Ndobe mengatakan, sangat senang bisa diajak terlibat dalam Wedding Expo.

"Karena kita tahu kan kalau The Signature Event Planner dan The Marriage Story itu organizer ternama di Kota Medan. Jadi kami sangat bangga," ujar Yusteras, General Manager Regale.

Turut hadir dalam konferensi pers Show Director Wedding Expo, Jennifer Lim dan Denni Hansen yang didapuk sebagai Head Project Wedding Expo.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi