Saat Blusukan ke Pasar Pagi, Putra Mahkota Alam Disebut Pedagang Bupati Padanglawas yang Ganteng

Saat Blusukan ke Pasar Pagi, Putra Mahkota Alam Disebut Pedagang Bupati Padanglawas yang Ganteng
Putra Mahkota Alam belanja dan bersentuhan langsung dengan pedagang. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kedatangan Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA) ke Pasar Pagi Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan menarik perhatian warga sekitar dan pedagang, Minggu (13/10).

Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 ini mendapat sambutan luar biasa saat tiba di Pasar Pagi Sibuhuan. Warga meneriakkan namanya dan mengajaknya berfoto bersama.

Setibanya di dl pasar Putra Mahkota menyempatkan untuk mengobrol bersama pedagang tradisional dan juga membeli buah jeruk, cabai, tomat serta daging ayam.

"Beli cabai pak PMA," kata pedagang Fitri Daulay.

Mendengar memanggil namanya, PMA langsung mendatangi pedagang dan membeli sayur-sayuran.

Ibu-ibu di Pasar Pagi, Sibuhuan memanggil PMA dengan sebutan Bupati Padanglawas yang ganteng.
Ia mengatakan sangat senang dagangannya dibeli oleh Putra Mahkota. "Senang calon bupati beli dagangan kita," sebut Fitri.

Lebih lanjut, pedagang ini juga meneriakan dukungan kepada pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution ( PMA- AFN) agar dapat memenangkan Pilkada Padanglawas 27 November? nanti.

"Hidup PMA, PMA menang," katanya yang diikuti oleh pedagang lainnya.

Bukan tanpa alasan, kenapa Fitri mengatakan 'hidup PMA. PMA menang. Karena menurutnya masyarakat butuh sosok bupati baru dan masih muda.
Fitri berharap agar Putra Mahota nanti setelah terpilih menjadi Bupati Padanglawas, agar lebih memperhatikan nasib pedagang. "Ya kalau bisa lebih baik lagilah, kita ingin perubahan" tukasnya.

Sementara pedagang lainnya juga antusias bertemu Putra Mahkota. "Oh ini orangnya PMA itu, ganteng juga ya bupati kita ," ungkapnya.

Sementara Putra Mahkota menyampaikan, nantinya akan mengunjungi para pedagang, untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Insya Allah setelah kita bertemu dan berdialog langsung dengan pedagang, apa yang menjadi kelujan masyarakat sudah kita dengar dan ini menjadi salah satu yang akan kita perbaiki, termasuk perbaikan fasilitas jalan," ungkap Putra Mahkota.

Diketahui pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan, mendapatkan dukungan sebagai Calon Bupati Palas 8 koalisi partai politik antara lain, Golkar, PAN, Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, PPP dan Hanura.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi