Hercules Hadir Langsung di Pelantikan GRIB Jaya Medan, Ajak Kawal Pemerintahan Prabowo

Hercules Hadir Langsung di Pelantikan GRIB Jaya Medan, Ajak Kawal Pemerintahan Prabowo
Hercules Hadir Langsung di Pelantikan GRIB Jaya Medan, Ajak Kawal Pemerintahan Prabowo (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Pelantikan DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan berlangsung di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Minggu (13/10).

Ketua Umum DPP GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal, hadir pada pelantikan tersebut. Pelantikan dilakukan Ketua DPD Sumut, Samsul Tarigan.

Pengurus DPC GRIB Jaya Kota Medan periode 2024-2029 yang dilantik adalah, Ferdy Sanjaya Sembiring sebagai pembina, Rudi Ginting sebagai Ketua, Sekretaris Abd Thoib Marbun, dan Bendahara Rio Siahaan.

Pada kesempatan itu, Hercules mengingatkan seluruh jajarannya untuk bersinergi dengan pemerintah mengawal seluruh program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Hercules mengaku bangga dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan GRIB Jaya Sumut dan seluruh jajaran.

"Saya mendorong GRIB Jaya Sumut dan seluruh DPC se-Sumut bersinergi dengan pemerintah untuk dapat membantu program pemerintah pusat dan daerah. Saya bangga sekali, luar biasa pada pelantikan ini, menunjukkan GRIB Sumut setia dan kompak luar biasa," kata Hercules dihadapan ribuan orang yang menghadiri pelantikan DPC GRIB Jaya Kota Medan.

Hercules menegaskan, untuk mengawal pemerintahan baru yang akan dipimpin Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Terpilih.

Ia menegaskan, Prabowo Subianto tak akan menjual bangsa ini, dan GRIB tidak akan pantang mundur, dan tidak jadi pengkhianat bangsa Indonesia.

Pelantikan GRIB Jaya Medan (Analisadaily/Reza Perdana)
"GRIB ini sudah 20 tahun, harga mati menjadikan Prabowo sebagai presiden. Beliau itu tulus untuk rakyat Indonesia, untuk berbakti dan berbuat untuk rakyat Indonesia. Beliau tidak akan menjual rakyat Indonesia demi kekayaan. Beliau sudah kaya, sejak lahir sudah kaya," kata Hercules.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumut, Samsul Tarigan mengatakan, Grib harus selalu berbuat dan selalu ada untuk masyarakat. Juga mendukung program pemerintah dan aparat keamanan menjaga ketertiban masyarakat.

"Saya pesankan kepada seluruh GRIB di Sumut, bersinergi kepada Forkopimda, kepolisian, TNI, dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan pemerintahan," sebutnya.

"GRIB di Kota Medan harus menjadi bunga hati masyarakat, dan selalu membantu yang membutuhkan. Di kegiatan yang menambah wawasan untuk masyarakat, GRIB harus selalu ada," sambungnya

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan, Rudi Ginting menegaskan, pihaknya siap hadir dan memberi tanggung jawab besar, dan solusi terhadap permasalahan dihadapi masyarakat. Pihaknya juga telah menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

Antara lain, bantuan sosial, makanan gratis di Kantor DPC GRIB Jaya Jalan Sei Serayu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Jumat berkah, bantuan musibah kebakaran dan bencana alam, pembinaan pemuda mencetak generasi yang tangguh dan berkarakter.

"GRIB Jaya sebagai motor perubahan mewujudkan visi dan misi untuk masyarakat," kata Rudi disambut teriakan massa GRIB Jaya.

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP GRIB Jaya, Zulfikar SE, dan rombongan, pengurus DPD GRIB Jaya Sumut, ketua DPC GRIB Jaya se-Sumut, dan ribuan massa yang hadir.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi