Warga Siala Gundi Sekitar Inginkan Perubahan, Bersama PMA-AFN

Warga Siala Gundi Sekitar Inginkan Perubahan, Bersama PMA-AFN
Calon Wakil Bupati Padanglawas nomor 1, H. Achmad Fauzan Nasution memberikan tausiah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus temu ramah dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Siala Gundi sekitar. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Huristak - Ratusan warga desa Siala Gundi Kecamatan Huristak benar-benar menginginkan perubahan daerah Kabupaten Padanglawas (Palas) bersama pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN).

"Ratusan warga Desa Sialagundi telah berikrar untuk mendukung perubahan dengan memilih pasangan PMA - AFN," kata koordinator tim pemenangan Kecamatan Huristak H. Elfin Hamonangan Harahap bersama sejumlah tokoh masyarakat desa Siala Gundi Senin (14/10).

Ikrar masyarakat untuk memilih pasangan dengan jargon ' Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat ' itu ditegaskan warga di sela acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Siala Gundi sekitar sekaligus melakukan temu ramah dengan masyarakat.


Elfin menjelaskan, masyarakat yang hadir dalam acara itu bukan dari desa Sialagundi saja, tapi termasuk dari Tanjung Morang, Tanjung Baringin, Tobing Jae dan desa Huta Pasir Ulok tano. Diantara tokoh masyarakat yang hadir, H. Kaliwarang Hasibuan, H. Gulmat Harahap dan H. Nagabe.

"Masyarakat nyata menginginkan adanya perubahan demi untuk Padanglawas maju," sebut Elfin.

Apalagi sambung Elfin, menyahuti niat baik ustadz H. Fauzan untuk mengabdi membangun Padanglawas, dengan memanfaatkan segala sumber kekayaan alam yang ada.

"Dua figur PMA dan AFN yang diusung dalam Pilkada Padanglawas bukan kader karbitan, tetapi sudah matang dan kaya akan pengalaman," tegas Elfin.

Seperti Achmad Fauzan selain ulama, juga pimpinan pondok pesantren serta punya pengalaman birokrasi, pernah menjadi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sementara Achmad Fauzan Nasution dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW itu menyampaikan Rosulullah adalah contoh figur pemimpin umat yang sukses.

"Rasulullah itu adalah contoh pemimpin yang sukses, ia lebih mengutamakan kepentingan ummat dan masyarakat daripada kepentingan pribadi dan golongan," tegas Achmad Fauzan.

Sebelum mengakhiri tausiahnya, ustadz H. Achmad Fauzan menyampaikan niat tulus untuk mengabdi kepada Padanglawas.

Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama memenangkan pasangan PMA -AFN selaku pasangan calon Bupati- dan Wakil Bupati Palas nomor 1.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi