Bobby-Surya Pastikan Modal e-KTP Bisa Berobat Gratis

Bobby-Surya Pastikan Modal e-KTP Bisa Berobat Gratis
Bobby-Surya Pastikan Modal e-KTP Bisa Berobat Gratis (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby-Surya memastikan bahwa dengan modal e-KTP masyarakat Kabupaten Asahan bisa berobat secara gratis di seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan Muhammad Bobby Afif Nasution saat kampanye sekaligus pengukuhan tim pemenangan dan relawan, Kamis (17/10).

Selain itu, Bobby-Surya juga menjanjikan pembangunan infrastruktur yang merata di wilayah Kabupaten Asahan.

“Apakah masyarakat Asahan sudah muak melihat jalan berlubang, yang ketika hujan seperti kolam dan ketika terik matahari banyak abu, hari pasangan Bobby-Surya kalau terpilih menjadi Gubsu dan Wagubsu, itu tidak ada lagi yang namanya infrastruktur rusak," kata Bobby didampingi sejumlah tim kampanye.

Bobby juga menyebutkan bahwa terpilihnya dia sebagai Gubernur nanti, maka untuk tiga tahun kedepan selama memimpin e-KTP ini akan bisa digunakan masyarakat Sumatera Utara untuk berobat secara gratis.

“Saya bersama Pak Surya sudah menghitung semua bahwa tahun ke tiga e-KTP ini bisa digunakan rakyat Sumut untuk berobat secara gratis seluruh Indonesia," ujarnya.

Dia juga mencontohkan seperti di Medan yang selama ini sudah berjalan program berobat gratis dengan e-KTP bagi masyarakat Medan.

“Masyarakat Medan yang memiliki e-KTP sudah gratis berobat di seluruh Indonesia dengan menunjukkan e-KTP Medan," kata Bobby.

Surya juga mengatakan, memastikan ketersediaan kebutuhan pangan bagi masyarakat seperti dibilang pertanian, nelayan dan.

“Kami akan menjamin ketersediaan yang namanya pupuk subsidi, benih pada perikanan dan alat tangkap, pada petani, menjamin harga pokok pangan," kata Surya.

Juru kampanye Bobby-Surya, Taufik Zainal Abidin menyampaikan orasi politiknya, bahwa kemenangan pasangan Bobby-Surya adalah kemenangan rakyat Sumatera.

“Maka 27 November 2024 mari sama-sama kita datang ke TPS untuk memberikan hak suara kepada pasangan Bobby-Surya nomor 1," kata Taufik.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi