Relawan BAZ RIZKY Dukung Rico-Zaki

Relawan BAZ RIZKY Dukung Rico-Zaki
Relawan BAZ RIZKY diabadikan bersama Zakiyuddin Harahap (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Zakiyuddin Harahap kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini, ia mendapat dukungan dari Barisan Asatizd Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap (BAZ RIZKY) Medan Satu.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua BAZ RIZKY, Ahmad Dairobi Butar-Butar beserta para pengurus dan anggota saat berkunjung ke Posko Pemenangan Zakiyuddin Harahap di Jalan Gurilla Medan, Kamis (17/10). Asatizd sendiri berasal dari Bahasa Arab yang berarti beberapa ustaz/ustazah, yang mana tergabung dalam BAZ RIZKY Medan Satu.

“Almarhum orangtua Bang Zaki ini dulu rekan saya di IAIN (sekarang UINSU). Kami sudah kenal lama, jadi hari ini kami bersilaturahmi kesini ingin ikut mendukung Bang Zaki. Ternyata, setelah bertemu langsung, beliau orangnya sangat peduli. Kami yakin Pasangan Rico-Zaki nantinya bisa membuat Medan menjadi lebih baik dan lebih memperhatikan ustaz dan ustazah di Kota Medan,” ujar Ahmad.

Bendahara BAZ RIZKY, Dewi Anggraini menambahkan, pihaknya siap mendukung Pasangan Rico-Zaki untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2024-2029.

“Kami para ustaz dan ustazah Kota Medan yang tergabung dalam BAZ RIZKY Medan Satu siap memenangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024. Bang Zaki orang yang baik dan peduli dengan masyarakat. Kami yakin nantinya beliau akan lebih memperhatikan masyarakat khususnya ustaz dan ustazah di Medan,” pungkasnya.

Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Zakiyuddin Harahap menyambut baik dukungan yang diberikan oleh BAZ RIZKY Medan Satu kepada Pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024.

“Kami (Rico dan Zaki) mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh BAZ RIZKY, yang telah berkunjung ke posko pemenangan ini. Kehadiran dan dukungan ini semakin meyakinkan kami bahwa kami bisa memenangkan Pilkada Medan 2024. Kami akan memberikan perhatian lebih, khususnya kepada ustaz dan ustazah di Medan saat memimpin Kota Medan nanti,” tandasnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi