Relawan Pasti Bobby Siap Menangkan Paslon HIRO di Pilkada Medan

Relawan Pasti Bobby Siap Menangkan Paslon HIRO di Pilkada Medan
Relawan Pasti Bobby Siap Menangkan Paslon HIRO di Pilkada Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 3, Yasyir Ridho Loebis menghadiri pembukaan turnamen Fun Football yang diselenggarakan Pasti Bobby, Kamis (17/10).

Mantan Ketua Umum KNPI Sumatera Utara tersebut hadir atas undangan langsung Ketua Dewan Pembina Pasti Bobby, yang juga Paman Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution, Erwan Rozadi Nasution.

Kedatangan Yasyir Ridho disambut langsung Erwan Nasution dan didampingi oleh oleh istrinya Trila Murni yang juga Ketua Umum Pasti Bobby. Erwan juga mengenalkan Yasyir Ridho kepada seluruh relawan Pasti Bobby.

"Ini Wakil Wali Kota Medan, pemimpin kita nanti," ucap Erwan.

Erwan Nasution mendoakan Yasyir Ridho untuk memenangkan Pilkada Medan. Erwan menjelaskan, Pasti Bobby siap memenangkan Pasangan Hidayatullah-Yasyir Ridho Loebis (HIRO).

"HIRO nggak usah ragu dengan Pasti Bobby. Pasti Bobby sudah ada 21 kecamatan dan punya 6 PAC khusus. Pasti Bobby sudah terbentuk bukan karena Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut, tapi sudah ada sejak Pilkada Medan 2020," kata Erwan.

Erwan Nasution menambahkan, Bobby Nasution merupakan anaknya. Ia menyebutkan, dirinya merupakan adik kandung dari Ayah Bobby Nasution yakni Erwin Nasution.

"Bobby Nasution, Calon Gubsu itu anak saya. Ayah Bobby itu abang saya. Jangan ragu dengan Pasti Bobby," jelasnya.

Kedua sahabat yang berasal dari satu kampung di Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tersebut saling melepas rindu. Keduanya terlihat saling mengingatkan masa kecil di kampung dulu.

Sesekali, keduanya tertawa terbahak-bahak saat mengingat masa kecil dahulu. Keduanya juga saling mendukung.

"Saya dan Bang Erwan ini sudah bersahabat sejak lama. Kami berasal dari tanah leluhur, satu kampung dk Panyabungan, tepatnya di Gunung Baringin," kata Yasyir Ridho.

Tak hanya berasal dari 1 kampung, kedua sahabat itu juga 1 lokasi saat merantau di Kota Medan. Tepatnya, di Kecamatan Medan Barat.

"Di Perantauan di Kota Medan juga satu kampung, sama-sama tinggal di Medan Barat. Leluhur kami juga dari kampung yang sama," ucapnya.

"Saya dan Bang Erwan selalu saling mendukung. Sama kakak (Trila Murni) saya juga sangat dekat. Kakak sering membantu dan memberikan saya nasihat. Saya berdoa agar kakak dan Bang Erwan selalu sehat," sambungnya.

Kepada Erwan, Yasyir Ridho mengatakan Pasangan HIRO berkomitmen akan melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Bobby Nasution.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan niat dari Relawan Pasti Bobby untuk memenangkan HIRO. Pembangunan harus dilanjutkan, visi dan misi HIRO, pasangan HIRO siap melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis hari ini. Yang sudah baik diteruskan, yang belum siap, akan diselesaikan," jelasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi