SAI Sibuhuan Sukses Gelar Pertemuan Motivasi Anggota

SAI Sibuhuan Sukses Gelar Pertemuan Motivasi Anggota
Anahar Jusar Agen Kota Level 1 saat memberikan penjelasan kepada komunitas SAI di Almarwah Hotel Sibuhuan Sabtu (19/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Star Artificial Intelligence (SAI), Sibuhuan sukses menggelar acara pertemuan anggota bersama masyarakat seluruh kalangan, bertujuan untuk silaturrahim dan motivasi kepada anggota sekaligus memperkenalkan platform SAI ke masyarakat luas.

Acara yang berlangsung Sabtu (19/10) di Almarwah Hotel Sibuhuan itu dihadiri kurang lebih 80 anggota dan undangan.

Anahar Jusar Agen Kota Level 1, dalam pertemuan itu menjelaskan, acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota SAI.

Selain itu acara juga bertujuan untuk memperkenalkan peluang bisnis bersama SAI kepada calon anggota yang berminat untuk bergabung.
Acara dimulai dengan pembukaan, dan dilanjutkan dengan pemutaran Vidio plat form SAI, kemudian dilanjutkan pemaparan legalitas plat form SAI dan peluang bisnis layanan robot cerdas SAI.

SAI Sibuhuan.
Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan dan testimoni agen komunitas yang berdomisili di Sibuhuan yang langsung dibawakan oleh Anahar Jusar Agen Kota Level 1 Sibuhuan.

Dalam pemaparannya, Anahar menekankan bahwa sudah saatnya bekerja menghasilkan uang, dan uang yang dihasilkan juga bekerja untuk kita.

"Salah satunya adalah melalui investasi, yang membuat uang bekerja walaupun pada saat kita tertidur," jelasnya.

Lebih lanjut, Anahar juga menyampaikan, bahwa kita semua punya modal yang sama yang diberikan oleh Allah, yaitu 24 jam dalam sehari.

"Cara mempergunakan waktu itulah yang akan membuat kita sampai di tahap seperti saat ini dengan posisi yang berbeda-beda," ucap Anahar.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan diselingi acara tanya jawab, diskusi dan foto bersama.
Star Artificial Intelligence (SAI) juga berencana melakukan Acara Amal SAI Peduli kepafa masyarakat.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi