Syah Afandin Resmi Menyandang Marga Sembiring Brahmana

Syah Afandin Resmi Menyandang Marga Sembiring Brahmana
Calon Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin resmi menyandang marga Sembiring Brahmana. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Kutambaru - Calon Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin resmi menyandang marga Sembiring Brahmana usai ditabalkan di Jambore Pekan Marike Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat.

Penabalan marga Syah Afandin Sembiring Brahmana ini, dilaksanakan persaudaraan masyarakat karo yang disaksikan langsung Balai Adat Budaya Karo Indonesia (BABKI) Kabupaten Langkat, Marga Silima Langkat dan Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Langkat.

Ketua DPC HMKI Langkat Meidi Kembaren, menyatakan, dengan adanya penabalan marga ini, maka Syah Afandin sudah resmi menjadi bagian dari keluarga karo dengan marga Sembiring Brahmana.

"Sekarang pak Syah Afandin sudah menjadi bagian keluarga karo, jadi sudah tidak ada lagi keragu-raguan masyarakat karo Kabupaten Langkat untuk mendukung pasangan Syah Afandin-Tiorita, karena keduanya sudah merupakan warga Karo," ujar Meidi, Sabtu, (19/10).

Sementara itu, Syah Afandin atau akrab dipanggil bang Ondim, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karo yang sudi menerimanya menjadi bagian keluarga besar masyarakat Karo.

Ondim menambahkan, dengan adanya dukungan masyarakat Karo kepada pasangan Satria (Syah Afandin-Tiorita), maka mereka makin yakin untuk mengarungi Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Karo, sekarang kita sudah menjadi keluarga. Tentu dengan adanya ikatakan kekeluargaan ini, menambah keyakinan kami untuk melenggang di Pilkada 27 November 2024 nanti," ujar Afandin.

Hal senada juga disamping calon Wakil Bupati Langkat Tiorita Br Surbakti yang menambahkan bahwa sudah saatnya sebagai keluarga besar bersatu untuk memenangkan Pilkada Langkat 2024 ini.

"Kita semua sudah satu keluarga, jadi mari kita bersatu memenangkan pasangan Satria, bantu kami membesarkan masyarakat karo," pungkas Tiorita.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi