Resmikan Posko Tim Pemenangan Warga Bangun Raya dan Purba Tua Solid Menangkan PMA-AFN

Resmikan Posko Tim Pemenangan Warga Bangun Raya dan Purba Tua Solid Menangkan PMA-AFN
Warga Bangun Raya dan Purba Tua Solid Menangkan PMA-AFN. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Seratusan masyarakat Desa Purba Tua dan Desa Bangun Raya Kecamatan Barumun, bersama Calon Wakil Bupati (Cawabub) Padanglawas Nomor urut 1, Achmad Fauzan Nasution ( AFN), meresmikan posko tim pemenangan pasangan Putra Mahkota Alam- Achmad Fauzan Nasution (PMA- AFN) Sabtu, (19/10) malam.

Peresmian posko tim pemenangan itu sekaligus menjalin ajang silaturrahim dan jamuan makan malam bersama dengan lesehan bersama Cawabub Achmad Fauzan Nasution.

Achmad Fauzan menyampaikan, posko pemenangan itu diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat khususnya di dua desa untuk menjalin silaturrahim dan menyampaikan aspirasi kepada mereka.

"Posko ini juga bisa dimanfaatkan sekaligus wadah sosialisasi dan sharing informasi kepada masyarakat," sebut Achmad Fauzan.

Selain itu Achmad Fauzan meminta kehadiran posko ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dan menjembatani ide-ide, gagasan, maupun kritik dan saran dari masyarakat untuk pasangan PMA - AFN.

"Posko ini juga bisa digunakan sekaligus memperkuat komunikasi antara tim kampanye dengan masyarakat, dengan harapan Pasangan PMA - AFN bisa menang," ungkapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Purba Tua H Hasibuan mengatakan, dengan terbentuknya posko di dua desa Bangun Raya dan Purba Tua membuat pendukung pasangan PMA - AFN semakin solid.

“Mari kita gunakan posko ini sebagai wadah untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan PMA - AFN," tegas H Hasibuan.

Peresmian posko tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh relawan PMA - AFN.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi